Sukses

Lifestyle

TRUE STORY: Hal Gila yang Dilakukan Demi Cinta

Next

Tassya & Kevin (photo by freyjaphotography.com)Cerita Nastassya Saputra, 28 tahun, owner wedding designer company, mungkin sukses bikin kamu semua iri. Saat tim FIMELA.com memintanya menceritakan kisah cinta yang super-romantis dengan sang suami, Kevin Mintaraga, dengan antusias Tassya—panggilan akrabnya—bercerita panjang-lebar. Tassya juga meminta kami membuka nastassyastar.com untuk menyaksikan langsung bukti keromantisan Kevin. Ya, sang suami membelikannya sebuah bintang yang bersinar paling terang untuk Tassya di hari pernikahan mereka, 28 Juli 2012 lalu! Sebelumnya, Kevin pun rela belajar menyanyi pada Indra Aziz selama sebulan agar bisa menyanyikan lagu Angels Brought Me Here untuk Tassya. “Semua orang mengira surprise-nya itu aja, eh ternyata Kevin memberiku kejutan lebih dari yang pernah kubayangkan. I feel like the luckiest woman in the world! Dia bahkan sengaja membuat website supaya orang-orang juga bisa ikut jadi saksi cintanya padaku. Kelvin lumayan romantis dan memang suka kasih kejutan. Dulu, baru seminggu kenal, ketika aku bilang mau mengambil make up course di Paris, dia langsung mengambil cuti sebulan dan menemaniku selama di sana,” kenang Tassya.

Next

Photo by freyjaphotography.com

Tassya sendiri juga mengaku sangat romantis, karena itulah Kevin berusaha mengimbangi keromantisan Tassya. Lalu, apa yang Tassya sendiri lakukan untuk mengungkapkan perasaannya pada Kevin? Ia lanjut bercerita, “Dulu, setelah pacaran beberapa minggu Kevin ulang tahun. Aku pun menyiapkan kejutan untuk dia. Ada 7 hadiah ketika itu. Sebelum kenal Kevin aku pernah menuliskan sekitar 30 ciri spesifik laki-laki yang aku inginkan, dan ternyata semua itu ada di Kevin. Karenanya aku menulis ulang semua ciri-ciri itu di kertas surat yang aku hiasi dan memberikannya ke Kevin sebagai salah satu dari 7 hadiah. Ketika membacanya Kevin jelas kaget banget. Dia sempat tanya apa benar aku membuat ciri itu jauh sebelum mengenalnya.”

Hubungan cinta bak cerita dongeng itu rupanya sempat juga terputus. Setelah 9 bulan bersama, Tassya dan Kevin memutuskan berpisah karena ada beberapa hal yang tak mereka sukai dari pasangan masing-masing. Tapi, berkat putus itulah mereka akhirnya bisa bersatu lagi dalam hubungan baru yang lebih sehat. “Dia menemui sahabat-sahabat dan keluargaku, meminta maaf ke mereka satu per satu. Kevin pun melamarku di Singapore, saat kebetulan kami sama-sama berada di sana untuk kepentingan masing-masing,” tutup Tassya senang.

Next

Pernah melakukan hal serupa? Atau, sedang mencari inspirasi kejutan dan hadiah istimewa untuk pasangan? Fenara Ekasari, atau Nara, 27 tahun, entrepreneur, punya kisah lainnya yang nggak kalah seru. Siap-siap iri gelombang kedua, Fimelova!

Nara & Sesa (dokumentasi pribadi)

Cerita cinta Nara dan pasangannya, Gisesa, dimulai sejak masih kuliah. “Dari sebuah permen, kami jadi bersama sekarang. Dulu, tanpa tendensi aku kasih Sesa satu permen karena kebetulan aku punya dua, padahal sebatas tahu muka dan belum pernah kenal. Dia mengaku saat itulah dia mulai memperhatikanku. Selama itu dia aktif di kegiatan kampus , sementara aku fokus kuliah, jadi kami nggak saling memperhatikan,” Nara memulai cerita.

Hubungan Nara dan Sesa berjalan normal seperti pasangan lainnya, tanpa ada sesuatu yang spesial. Tapi, Nara mengaku Sesa mulai berubah jadi romantis sejak bekerja. “Mungkin karena udah punya penghasilan sendiri, ya. Kami dari daerah, sama-sama merantau ke Jakarta, jadi tiap libur kami selalu menghabiskan waktu berdua. Ketika iseng mengeluh bosan kalau tiap liburan cuma jalan dari mall ke mall, eh, tiba-tiba dia mengirim email tiket PP ke Singapore. Dia juga sudah memesan kamar dan segala keperluan kami selama di sana! Ini surprise pertamanya, yang aku pikir waktu itu cuma ‘kegilaan’ sesaat.”

Next

Nara & Sesa (dokumentasi pribadi)

Ternyata pikiran Nara salah. Sesa masih menyiapkan beberapa kejutan untuknya. “Sepulang dari Singapore, Sesa tiba-tiba melamarku setelah hubungan kami berjalan hampir 5 tahun. Padahal tiap bertemu dan kusinggung tentang pernikahan, dia cuek. Ternyata itu dipikirkan matang-matang olehnya. Kami pun menikah, dan kejutan masih belum usai. Dia ngotot mempersiapkan bulan madu kami. Aku bahkan baru tahu kami akan ke Belitung saat tiba di bandara, padahal aku sama sekali nggak bawa baju pantai! Hahaha. Sudah selesai begitu saja? No. ada bulan madu kedua, ke China selama 10 hari! Nggak terbayang deh, bahagianya aku. Kejutan-kejutan kecil masih sering dia kasih buatku sampai bulan ke-9 pernikahan kami, dan semoga akan terus ada sampai kakek-nenek nanti, ya. Oh ya, beberapa hari lalu dia baru memberiku gadget impian dan menaruhnya di sofa, sengaja mau aku tahu sendiri dan hampir jantungan saking senangnya. Kata Sesa, supaya aku bahagia terus dan bisa segera punya momongan!” Nara mengakhiri cerita sambil terus berharap segera mendapatkan kejutan lainnya.

 

Makin iri, Fimelova? Atau, justru punya cerita yang lebih seru lagi? Hal gila apa yang bakal kamu  dan pasangan lakukan demi mengungkapkan perasaan masing-masing? Jangan lupa share, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading