Sukses

Lifestyle

EKSKLUSIF: Jumpa Langsung Michelle Phan, Blogger Jutawan dari US!

Next

michelle phan singapore

Siapa yang tidak kenal Michelle Phan? Sang beauty blogger yang penghasilannya sudah di atas rata-rata berkat beragam video tutorial makeup di akun YouTube-nya, kini terbang langsung menyambangi Singapura. Beruntung, FIMELA mendapatkan kesempatan berharga ini karena terpilih menjadi satu dari tiga media yang meliput langsung kedatangan perdana sang Lancôme Video Makeup Artist di negeri ini.

Kami pun diterbangkan langsung ke Negeri Singa untuk menghadiri press conference Michelle Phan bersama Lancôme pada 27 Juli 2012 lalu. Dari Jakarta, deretan pertanyaan sudah dipersiapkan dengan matang untuk menyerbu sang beauty blogger. Keberangkatan yang dipilih pun pagi hari, agar kami masih punya jeda waktu untuk sedikit istirahat sebelum press conference dimulai pada sore hari. Sekitar pukul 11 siang waktu setempat, kami tiba dengan selamat di Singapura. Yes, the time was about to come.

Acara press conference tersebut berlangsung di Zafferano Restaurant, Ocean Financial Centre Level 43, Singapura. Terlihat puluhan media yang bercampur dengan blogger sudah tidak sabar menunggu sang special star hadir di venue. Around 4 PM the show was finally started.

Dengan tema “Color Artistry Made Easy by Lancôme”, acara ini pun dimulai dengan perkenalan deretan koleksi makeup dari Lancôme untuk musim ini. First, Lancome invited all modern women to play! Yes, ayo coba bermain dengan 22 warna eyeshadow dari Ombre Hypnôse Mono Eyeshadow yang mampu tahan lama menempel manis di matamu. Pilih satu dari tiga pilihan seri warna yang tersedia: fresh & luminous (light), chic & sophisticated (medium), dan deep & glamourous (intense). Mulai dari matt, pearly, iridescent, sampai sparkling, Ombre Hypnôse Mono Eyeshadow ini mampu memberikan hasil yang berbeda di tiap tesktur eyeshadow yang disuguhkan. Tinggal cocokkan saja dengan momen yang akan kamu hadiri! Mix and play to achive a signature statement for yourself, Fimelova!

Next product’s: Plum Liner. Terlalu sulit untuk bersahabat dengan eyeliner cair tapi tetap mau hasil eyeliner yang intens? Kamu bisa coba Lancôme Plum Liner yang berbentuk spidol. Dengan kuas yang cukup lembut, kamu bisa langsung menciptakan hasil eyeliner baik yang soft maupun yang cukup intens. The cool thing? It’s extremely long-wearing and lasting more than 6 hours without smudging! Terakhir, Lancôme memperkenalkan Face Artistry Makeup Brushes. Kuas makeup dengan bulu yang terasa lembut di wajah ini terdiri dari 10 kuas pilihan yang mampu menciptakan definisi yang tepat untuk setiap teknik makeup di wajah.

 

Next: Michelle Phan's coming!

Next

michelle phan singapore

Setelah semua koleksi produk terbaru Lancôme sukses diperkenalkan, kini saatnya menyambut sang makeup guru. Yes, finally, Michelle Phan was there standing in front of all the audiences! Semua orang tidak berhenti berteriak dan bertepuk tangan menyambut kedatangannya di acara tersebut. Kali ini, Michelle akan membagi deretan tips makeup sesuai dengan tiga seri warna dari Ombre Hypnôse Mono Eyeshadow: fresh & luminous, chic & sophisticated, dan deep & glamourous. It was Friday night, and everybody in there definitely needed that tutorial.

Untuk tampilan fresh & luminous, kamu bisa mengolaborasikan dua sampai tiga warna dari tujuh warna yang tersedia untuk menciptakan hasil makeup yang lembut tapi segar! Warna-warna pucat mulai dari sand, pink, dan blonde tones seperti Pépite Douce, Tender Rosée, sampai Trésor Glacé bisa kamu andalkan untuk tampilan everyday looks ini. Buat dirimu terlihat lebih segar!

Next, chic & sophisticated. Tanpa menghapus makeup fresh & luminous yang sebelumnya, Michelle langsung menambahkan aksen cat eyes dengan sentuhan Plum Liner untuk tampilan chic & sophisticated ini. Ia menyarankan untuk mengulaskan eyeliner dari luar bagian dalam. Mengapa? Karena eyeliner bagian luar haruslah lebih tebal dari eyeliner bagian dalam. Untuk urusan warna, pilih eyeshadow dengan warna yang lebih colorful seperti ungu, biru, hijau, dam cokelat. Tampilan ini cocok untuk digunakan ketika kamu mendadak harus menghadiri event saat sore atau menjelang malam seusai pulang kantor.

Terakhir, deep & glamourous. Hari masih panjang karena masih harus menghadiri gala diner di malam hari? Jangan pusing, langsung beralih makeup ke tampilan deep & glamourous. Michelle pun langsung menambahkan eyeshadow dengan warna yang lebih intens seperti ungu tua, biru tua, dan hitam. Tips dari Michelle: gunakan shimmery eyeshadow untuk membuat mata terlihat lebih stand out di bawah pantulan sinar lampu di malam hari. Aplikasikan teknik smokey eyes untuk tampilan yang lebih glamor dan intens. Don’t forget the mascara! Gunakan Hypnose Doll Eyes Waterpoof Mascara yang mampu memberikanmu tampilan bulu mata yang lebih bervolume dan cantik seperti boneka.

And that’s a wrap! All beauty tips were all given and it’s time for Michelle to say goobye! Tapi untuk FIMELA, masih ada kesempatan untuk interview langsung ekslusif dengan Michelle Phan. Isn’t cool? Yes, Fimelova, kami masih punya artikel selanjutnya tentang Michelle Phan! Wait for it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading