Sukses

Lifestyle

Mahalnya Gaya Pacaran Jennifer Lopez hingga Selena Gomez

Next

Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan seleb yang dekat sejak bulan April lalu ini seakan “bersaing” mengeluarkan uang masing-masing untuk saling memberi hadiah. Wajar jika ungkapan kasih sayang dinyatakan dengan pemberian, tapi banyak orang menyebutkan apa yang mereka lakukan terlalu berlebihan. Seminggu bersama Kim, Kanye harus merelakan uangnya sebesar 438 juta rupiah lenyap untuk menyewa bungalo pribadi di sebuah resor eksklusif di Soufrire St.Lucas yang dilengkapi 5 orang penjaga keamanan, chef khusus untuk makan bersama, tukang pijat pribadi, dan berbagai hal spektakuler untuk nonton film bersama. Dan, dalam waktu 4 bulan, uang yang sudah mereka keluarkan bersama sebesar 37 miliar rupiah! Mobil Lamborghini seharga 7,1 miliar rupiah jadi kado ulang tahun Kim untuk Kanye, sementara Kanye dengan bangga mempersembahkan batu safir berhias emas seharga 312 juta rupiah, dan biaya yang mereka habiskan berdua untuk berlibur sebesar 6,6 miliar rupiah, termasuk menyewa pesawat pribadi. Sayang, ketenaran dan kekayaan tak menjamin kelanggengan mereka. Bagaimana akhir kisah “hubungan mahal” ini? Let’s see.

Next

Angelina Jolie-Brad Pitt

Kabar pertunangan dan persiapan pernikahan Jolie-Pitt tak lepas dari perkiraan biaya yang mereka keluarkan untuk hari bahagia mereka itu. Cincin pertunangan seharga 2,2 miliar rupiah diberikan Pitt pada calon istri sekaligus ibu dari keenam anaknya itu. Mereka pun dikabarkan telah memesan cincin pernikahan pada Robert Procop seharga 10 miliar rupiah. Sebagai kado pernikahan, Pitt menyiapkan jam tangan Patek Phillippe Minute Repeater dengan pemutar waktu dari mutiara dan penunjuk jam dari emas, salah satu jam termahal di dunia yang dibelinya seharga 3 miliar rupiah, untuk Jolie. Terdengar masuk akal jika mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk peristiwa penting itu. Hanya untuk membeli mainan dan kebutuhan sehari-hari keenam anaknya saja mereka bisa menghabiskan dana sebesar 146 juta rupiah. Beberapa bulan lalu Jolie bahkan membelikan Pitt sebuah helikopter seharga 14 miliar rupiah plus membiayai kursus penerbangan Pitt, melengkapi landasan helikopter yang lebih dulu disediakan di halaman rumah mereka di Chateau Miraval, Prancis.

Next

Selena Gomez-Justin Bieber

Bieber dan Selena paling senang menghabiskan waktu berdua untuk berlibur. Banyak tempat tujuan wisata yang sudah pernah jadi saksi kemesraan pasangan ini. Liburan mereka itu jelas bukan liburan biasa. Seperti saat berlibur ke Hamptons, mereka tak mau ketinggalan mencicipi menu makan malam di restoran sushi terkenal di Sag Harbor, Sen. Mereka pun ketahuan menyewa satu lantai khusus di Ritz Carlton Central Park. Lalu, saat keduanya mengunjungi Rio de Janeiro, Brazil, di tengah-tengah kesibukan, mereka tinggal di hotel mewah Copacabana Palace di Rio de Janeiro, menyewa suite penthouse dengan satu kamar tidur yang dilengkapi kasur king-size, kamar tamu, bar mini, dua kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah, dan teras dengan pemandangan Pantai Copacabana seharga 26 juta rupiah per malam. Tahun lalu Justin juga menyewa Staples Center di Los Angeles untuk makan malam dan menonton film Titanic berdua saja dengan Selena yang kabarnya harus ia tebus dengan harga fantastis, 4,3 miliar rupiah! Tak cuma itu, Juli lalu, Selena mendapat kado ulang tahun berupa kunci rumah Justin Bieber. Artinya, sejak saat itu Selena bebas masuk-keluar rumah Justin dan mempergunakan fasilitas mewah yang ada di dalamnya sesuka hati.

Next

Jennifer Lopez-Casper Smart

Jennifer Lopez pernah menghadiah sang pacar mobil pick up Casper Smart, Dodge Ram, saat ulang tahunnya ke-25. J-Lo juga mengadakan pesta makan malam di sebuah restoran mewah Italia yang dihadiri keluarga dan teman dekat. Sebaliknya, J-Lo pun mendapat kejutan spesial saat berulang tahun yang ke-43. Sebuah pesta di kapal pesiar Utopia II Superyacht sengaja dipersiapkan Caster, juga sebuah kue ulang tahun istimewa berbentuk bear, panggilan sayang mereka berdua. Belum selesai, kejutan berlanjut dengan hadiah kalung berlian kecil berbentuk Teddy Bear berwarna pink!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading