Sukses

Lifestyle

Android, Smartphone Paling Fashionable Saat Ini

Sebagai perempuan fashionable, tentu kamu perlu mengenal aplikasi-aplikasi Android berikut yang bisa diakses lewat gadget Android kesayanganmu. Kamu pun tidak perlu khawatir ketinggalan berita terkini mengenai tren fashion. Penasaran? Scroll down, Fimelova!

1. Street Fashion Gallery.

                Tidak hanya di catwalk, high fashion bisa kita temukan di mana saja. Dengan apps ini kamu tetap up-to-date dengan tren fashion terbaru saat ini. ‘Street Fashion Gallery’ berisi kumpulan foto-foto perempuan fashionable dari seluruh dunia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk kekurangan referensi fashion trend yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Atau justru malah kamu yang akan menciptakan spring summer trend 2013 mendatang?

2. Mobo Fashion Trends and Deals.

     Ini dia apps yang bisa membuatmu fasih ‘berbahasa fashion’ dan selalu update dengan tren terkini. Mobo apps berisi berbagai macam informasi tren, tips kecantikan, informasi diskon, hingga berita-berita gosip terbaru di dunia fashion. Hanya melalui satu portal, segala hal yang berhubungan dengan dunia fashion pun ada di genggamanmu!

xl android3. Stylish Girl-Fashion Closet.

                “Hm, hari ini enaknya bergaya preppy atau vintage, ya?” Kamu pasti pernah kan bingung ketika menentukan baju yang akan dipakai? Download aplikasi ‘Stylish Girl-Fashion Closet’ dan kamu bisa segera mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada kebingunganmu! Apps ini dapat menyimpan seluruh koleksi pakaian, sepatu, bahkan aksesori dalam bentuk foto. Jadi, kamu pun bisa dengan mudah mix-and-match koleksimu di mana saja dan kapan saja!

Smartphone Android selalu menawarkan beragam pilihan aplikasi seru di Google Play Store. Untuk menjelajah beragam apps fashion dengan mengunduh puluhan foto koleksi pakaian hingga aksesoris, tentunya kamu memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil. Oleh karena itu, PT. XL Axiata (XL) bekerja sama dengan Google berkomitmen menghadirkan “XL Rumahnya Android” dengan menawarkan koneksi internet yang stabil dan cepat serta layanan terbaik bagi kamu, pengguna setia Android.

                XmartPlan Android adalah buktinya. Kartu perdana yang baru diluncurkan ini didukung dengan jaringan HotRod 3G+ yang dapat menghasilkan koneksi hingga 7.2 Mbps, cepat, dan stabil. Nggak hanya itu, harganya pun terjangkau. Hanya dengan Rp49.000,- Fimelova akan mendapatkan kuota data sebanyak 3GB untuk 2 bulan pertama, gratis 200 menit telepon, dan masih ditambah gratis 200 SMS!

                Well, tidak hanya itu, Fimelova! XmartPlan Android ini juga dilengkapi aplikasi antivirus gratis dari Norton Mobile Security dan juga aplikasi MyXL. Dan, jika kamu termasuk  2000 pelanggan pertama, kamu pun berhak mendapatkan gratis 2GB data penyimpanan Xcloud selama 6 bulan!

xl androidTentunya ini sangat bersahabat buat kamu yang memiliki minat fashion blogging ataupun gemar berinteraksi melalui social media.

                Dengan kecepatan akses dan kuota yang besar kamu akan lebih leluasa untuk update berita-berita terkini dari fashionland dan menyebarkan fashion wisdom-mu ke seluruh dunia.  Untuk keterangan lebih lanjut bisa kamu bisa mencari informasi di sini. More stylish with your Android? Absolutely!   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading