Sukses

Lifestyle

Ibu Rumah Tangga Masa Kini: Kembangkan Potensi, Tingkatkan Kualitas Diri

Next

Sesuai dengan namanya, dalam kegiatan “Self Improvement”, FIMELA.com berharap dapat meningkatkan awareness wanita tentang hal yang ada di sekitar untuk membantu mereka dalam mengembangkan potensi diri. Sepertinya tujuan ini dipahami sangat baik oleh para anggota PKK Surabaya. Terbukti dengan padatnya Gedung PKK Surabaya oleh peserta pada hari Selasa, 27 November 2012 lalu. Bahkan ruangan sudah ramai sebelum acara dimulai. Salut untuk semangat para wanita Surabaya ini. 

Self Improvement

Sekitar pukul 09.00, acara dibuka oleh sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Surabaya, Diah Katarina. Aida Belina Tenando dari Bank BTPN kemudian mengawali talkshow dengan menjabarkan tentang perlunya para wanita lebih efektif mengatur keuangan rumah tangga. Aida mengingatkan bahwa wanita dihadapkan dengan banyak peran, untuk itu kemampuan mengatur keuangan secara cerdas penting dikuasai.

Berganti ilmu, menambah wawasan. Lolita Malaihollo selaku Project Director FIMELA TV kemudian melanjutkan talkshow tentang menggunakan internet dan teknologi secara cerdas. Internet bukan hanya wadah mencari hiburan, tapi tempat yang berisi segudang informasi. Menurut Lolita, berkembangnya teknologi seharusnya membuat kita semakin tahu dan mengerti cara mempergunakannya dengan bijaksana. “Tapi hati-hati, teknologi bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat,” tambah Lolita menghimbau para peserta. Menutup sesinya, Lolita memberikan kesempatan bagi peserta untuk menyaksikan short movie “Lentera Hati Priska” yang inspiratif.

 

Next

Self Improvement

 

Dua jam penuh pengetahuan rasanya belum cukup bagi FIMELA.com. Kali ini ilmu public speaking disampaikan dengan seru oleh Farhan. Pembawaan Farhan yang humoris dan persuasif ini membuat informasi tentang public speaking dapat diterima dengan mudah. Satu pesan yang disampaikan olehnya mengenai berbicara di depan umum adalah dengan selalu memperhatikan pesan dan makna yang disampaikan agar meninggalkan pesan pada audience.

Rangkaian talkshow “Self Improvement” ditutup dengan sharing tips tampil cantik dan gaya berbusana muslim oleh Sophie Paris. Selain praktek tutorial menggunakan hijab gaya secara langsung, fashion coaching ini juga ditambah dengan fashion show yang menambah meriahnya suasana ruangan.

Pembekalan diri lewat paket lengkap yang diberikan oleh FIMELA.com membuktikan bahwa tampil cantik bagi wanita bukan berarti tidak bisa berwawasan luas. Tunggu kegiatan kami selanjutnya di kotamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading