Sukses

Lifestyle

6 Aplikasi Smartphone Perempuan Wajib Punya: Hitung Masa Subur Sampai untuk Pesan Taksi

Next

aplikasi smartphone

Google Maps

Aplikasi peta dalam genggaman mungkin memang sudah ada sejak kali pertama kita membeli smartphone. Tanpa harus mengunduh terlebih dahulu, beberapa smartphone, terutama Android, sudah memiliki aplikasi ini di dalamnya. Mungkin ada sebagian orang yang tidak terlalu mengindahkan keberadaan aplikasi ini, namun ternyata aplikasi bawaan dalam handphone ini akan sangat membantu kamu yang buta jalan.

Menu ‘Get Direction’ yang terdapat dalam Google Maps sering kali dengan tepat mengantarkan kita ke tempat tujuan yang kita cari. Dengan aplikasi ini di dalam genggaman, kamu yang buta jalan pun nggak perlu takut tersesat lagi ketika bepergian. Tinggal masukkan alamat yang kamu tuju maka Google Maps pun akan memberi petunjuk jalan tercepat yang bisa kamu tempuh. Nggak percaya? Kamu bisa segera coba mengunduh aplikasi ini ke dalam smartphone ataupun mengutak-atik aplikasi ini jika memang Google Maps sudah tersedia di dalam handphone kamu.

Next

aplikasi smartphoneSkyscanner

Mungkin ada beberapa di antara kamu yang masih awam mendengar aplikasi yang satu ini. Yup, nggak perlu heran walaupun aplikasi ini sudah cukup lama hadir di dunia, Skyscanner baru sekitar satu tahun masuk ke Indonesia. Skyscanner merupakan salah satu aplikasi yang diperlukan buat yang memiliki frekuensi tinggi perjalanan dengan pesawat terbang.

Dengan aplikasi Skyscanner, kamu bisa mengecek harga tiket pesawat ke satu tujuan tanpa harus membuka berbagai situs dari komputer kamu. Skyscanner akan memberikan perbandingan harga dari yang paling murah hingga ke harga yang paling mahal dari maskapai domestik hingga maskapai asing. Harga yang ditampilkan pun merupakan harga tiket asli yang memang harus kamu bayar dari maskapai tersebut, tanpa ada biaya tambahan apapun. Jika kamu tertarik dengan salah satu maskapai, kamu pun bisa langsung melakukan booking karena Skyscanner akan langsung mengarahkan kamu ke situs maskapai tersebut. Aplikasi ini bisa diunduh untuk semua smartphone, baik yang berbasis Android, BlackBerry, iOs, dan Windows secara gratis.

Next

aplikasi smartphoneMeFertil

Dari nama aplikasi ini mungkin kamu sudah bisa sedikit menebak fungsinya. Sesuai dengan namanya, MeFertil merupakan salah satu aplikasi dalam iPhone yang bisa membantu untuk mendeteksi masa subur kamu setiap bulan. Kamu bisa membaca kode grafik Basal Body Temperature (BBT) karena BBT dan informasi lain yang kamu perlukan akan diperbarui setiap hari.

Untuk mencatat hasil yang akurat, sebaiknya kamu memasukkan BBT setiap pagi, sesaat setelah membuka mata dan sebelum kamu beranjak dari tempat tidur karena inilah masa-masa yang akurat.

Aplikasi ini khusus tersedia untuk para pengguna iPhone dan iPod Touch yang bisa diunduh langsung di App Store. Namun, untuk memiliki aplikasi ini kamu harus membayar seharga USD4.99 atau sekitar Rp50.000,-. Aplikasi ini perlu dimiliki oleh mereka yang memang ingin memiliki momongan, atau justru menghindari punya anak, atau mungkin untuk memprediksi beberapa gejala bawaan yang akan datang menjelang haid.

Next

aplikasi smartphoneSpark People Food and Diet Tracker

Mau mulai menjalani pola hidup sehat dengan perlahan memerhatikan pola makan? Aplikasi yang terdapat dalam smartphone berbasis BlackBerry, iOs, dan Android ini sepertinya wajib untuk kamu install ke dalam smartphone kesayangan kamu.

SparkPeople.com merupakan komunitas diet dan fitness yang cukup terkenal di dunia. Nah, aplikasi ini membantu kamu untuk menghitung kalori dari sekitar 2 juta jenis makanan yang bisa kamu masukkan. Nggak hanya itu, aplikasi berbayar ini pun bisa menyajika kamu menu-menu sehat alternatif yang bisa kamu pilih. Pembakaran kalori saat berolahraga, berat badan, hingga laporan kalori harian pun bisa kamu dapat. Semua orang yang ingin mulai menjalani pola hidup sehat sepertinya sudah harus memiliki aplikasi ini di dalam smartphone mereke. Karena aplikasi ini bukan hanya berguna untuk memantau berat badan tapi juga bisa mengontrol makan bagi mereka para penderita diabetes.

Next

aplikasi smartphoneBlue Bird Taxi

Memang cukup banyak taksi yang ada di Jakarta, tapi sejauh ini baru Taksi Blue Bird yang mengembangkan pemesanan taksi melalui aplikasi smartphone. Ada sebagian orang yang tahu tentang keberadaan aplikasi ini dan belum mau mencoba, serta ada pula orang yang belum tahu sama sekali tentang aplikasi pemesanan taksi melalui smartphone. Dan sekarang, kamu wajib install aplikasi Blue Bird Taxi ini ke dalam smartphone BlackBerry, iOs, dan Android kamu.

Pemesanan taksi lewat aplikasi ini sangat mudah dan akurat karena semua data yang kita masukkan sesuai dengan titik koordinat GPS. Kamu tinggal memasukkan alamat pemesanan yang kamu inginkan, informasi tambahan untuk lokasi tunggu taksi, serta waktu pemesanan tanpa harus berbicara panjang lebar kepada operator. Dan yang paling penting, kita bisa melacak apakah taksi yang kita pesan sudah sampai di tempat yang kita inginkan atau belum lewat pilihan menu ‘Tracking’. Nomor taksi dan perjalanan taksi pun bisa kita pantau dalam genggaman. Masih ragu untuk mencoba aplikasi ini?

Next

aplikasi smartphoneSeafood Guide

Dalam rangka memeringati Hari Jadinya yang ke-50 di Indonesia, bulan September lalu World Wildlife Fund (WWF) meluncurkan aplikasi panduan konsumsi makanan laut untuk para pengguna BlackBerry di Indonesia. Sekitar 58 jenis makanan laut dari alam serta sembilan jenis kategori budi daya ada dalam panduan yang bisa diunduh secara gratis ini.

Panduan ini membantu kita untuk mencari alternatif solusi makan laut yang sebaiknya dihindari mengingat populasi laut di Indonesia menurun drastis. Dan pastinya, dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati makan laut tanpa rasa bersalah karena telah merusak ekosistem laut yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading