Sukses

Lifestyle

Demam Bubble Tea Serang Jakarta: 8 Kios Minuman 'Gelas Plastik' Wajib Dicoba!

Next

chatimeChatime

Kalau melihat kios bubble tea dengan antrean yang cukup panjang, nggak salah lagi kalau itu adalah kios bubble tea Chatime. Yes, jarang sekali kita bisa menemukan kios Chatime tanpa antrean. Kalau kamu menginginkan customize drink, Chatime adalah bubble time yang harus kamu coba. Mulai dari topping, es batu, hingga tingkat kemanisan bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Lebih dari 60 menu minuman bisa kamu pilih di sini, mulai dari teh polos (original) hingga dengan campuran susu ataupun yogurt. Bukan hanya menjual bubble time, kedai Chatime juga menjual kopi yang bisa kamu nikmati. Kedai bubble tea asal Taiwan ini bisa kamu temui di Puri Indah Mall, Gandaria City, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Citraland, Central Park, dan Bintaro. Harga segelas bubble tea mulai dari Rp24.000,-.

Calais

Kamu bisa merasakan minuman dengan rasa asin mungkin ketika kamu salah membubuhkan garam ke dalam gelas minuman. Namun, di Calais kamu bisa menemukan minuman segar dengan rasa agak asin. Bahkan, minuman dengan rasa asin ini menjadi salah satu produk andalan Calais.

Rock A Salt Tea adalah konsep minuman bubble tea yang berbeda dari bubble tea lainnya. Calais mengklaim bahwa teh yang mereka gunakan dalam minuman hanyalah daun teh segar tanpa sedikit pun menggunakan teh siap saji. Dan nggak hanya itu, Calais pun menawarkan kopi berkualitas. Maklum, biji koi yang digunakan di Calais berasal dari salah satu kedai kopi ternama, Anomali Coffee. Kamu bisa menemukan Calais di Kuningan City, Central Park, dan Mall Kelapa Gading mulai dari harga Rp17.500,-.

Next

 

gongchaBoba Inc.

Tidak semua orang tahu minuman bubble tea yang satu ini, namun Boba Inc. merupakan salah saatu minuman yang banyak digandrungi pencinta bubble tea. Teh susu, kopi, smoothies, hingga susu segar dengan pilihan dingin atau panas bisa kamu pilih di sini.

Pilihan topping yang tersedia pun berbagai macam, mulai dari jeli, pudding, hingga nata de coco. Topping pilihan di Boba Inc. lebih banyak dari kios bubble tea lainnya. Boba Inc. bisa kamu temui di Kalibata City, Mall Taman Anggrek, fX Life X’nter, Bellezza Shopping Arcade, dan Benton Junction.

My Cha

Pertama dibuka tahun 2012 di Ex Plaza, bisa jadi kios bubble tea ini merupakan satu-satunya kios bubble tea yang juga menyediakan snack corner. Nggak bisa dipungkiri terkadang kita membutuhkan tempat hangout yang bisa mengakomodasi camilan dan minuman.

Nah, My Cha bisa memuaskan selera pencinta bubble tea yang merindukan sebuah kios bubble tea yang menyediakan tempat nyaman dan juga camilan. Untuk minuman unggulan di sini tentunya adalah milk tea dengan topping grass jelly yang kenyal dan lembut. My Cha bisa kamu temukan di Ex Plaza, Plaza Bintaro, dan Carrefour MT Haryono.

GongCha

Satu lagi kios bubble tea asal Taiwan yang tumbuh di Jakarta, GongCha. Setelah Singapura, Hongkong, Malaysia, Cina, Filipina, dan Macau, kini giliran warga Jakarta yang kebagian giliran untuk mencicipi bubble milk tea yang baru dibuka tahun lalu.

Berbeda dari bubble tea lain yang biasanya langsung mencampurkan beberapa unsur yang ada di dalam gelas, GongCha disajikan ke konsumen dengan cara layer tiap layer cairan masih terpisah. So, konsumen bisa memilih apakah ingin mencampur semua cairan di dalam gelas atau ingin menikmati setiap layer demi layer. Kamu bisa mencicipi segelas GongCha dengan harga Rp23.000,- di outlet yang terdapat di Central Park.

Next

 

fat bubbleAddict Tea

Di Jakarta, kios ini baru ada di satu tempat, Plaza Indonesia Extension lantai 4. Saat berjalan mengarah ke bioskop, pasti kamu akan melewati kios bubble tea yang satu ini karena baru satu-satunya kios, Addict Tea pun selalu ramai dengan antrean.

Ingin mencari sensasi rasa segar? Teh dengan campuran yakult dan rasa jeruk rasanya nggak boleh kamu lewati. Namun sayang, varian minuman dan topping di kios ini cukup terbatas tidak seperti kios-kios bubble tea lain yang cukup banyak menyediakan ragam bubble tea. Namun memang, harga segelas Addict Tea juga cukup murah, mulai dari harga Rp18.000,-.

Come Buy

Buat kamu yang ingin mencicipi rasa teh dominan dalam segelas bubble tea, kamu harus mencicipi bubble tea buatan Come Buy. Dan bukan hanya itu, pencinta ‘pearl’ pun sangat dimanjakan oleh Come Buy dengan takaran pearl dalam gelas yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan bubble tea yang dijual di tempat lain.

Namun, memang rasa dan tingkat pearl yang diberikan Come Buy agaknya kurang pas. Dan kamu pemburu pearl berkualitas agaknya akan kecewa. Tapi, jangan khawatir karena Come Buy menawarkan rasa bubble milk tea dengan rasa teh yang segar, kuat, dan dominan. Come Buy bisa kamu temui di Pacific Place, Kota Kasablanka, dan Emporium Pluit Mall. Selain rasa teh yang menjadi khas kios ini, pudding rasa marie regal pun menjadi andalan di Come Buy. Segelas minuman di sini bisa diperoleh mulai dari harga Rp16.000,-.

Fat Bubble

Hanya ada di Pantai Indah Kapuk, warga Jakarta Pusat harus menempuh perjalanan yang agak jauh untuk mencicipi bubble drink yang satu ini. Namun, tentu saja perjalanan jauh akan terbayar dengan kesegaran segelas fat bubble.

Jika kios lain hanya menawarkan campuran teh, kopi, susu, dan rasa buah lain maka Fat Bubble menawarkan minuman dengan yang berupa campuran teh hijau dan bir. Atau kamu bisa memesan menu andalan Fat Bubble, Caramel Milk Tea. Fat Bubble terdapat di Ruko Crown Golf, Blok A 17, Jalan Pantai Indah Kapuk Pantai Indah Kapuk.

foto: ChatimeIndo (facebook), Calaistea.com, Fat Bubble (facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading