Sukses

Lifestyle

Sexercise: Mesra Bercinta, Berhadiah Bentuk Tubuh Ideal

Next

Sexercise merupakan salah satu cara murah untuk membakar kalori, karena faktanya tiap berhubungan intim, 150-350 kalori kita akan terbakar, bergantung seberapa aktif kita. Belum lagi ciuman intensif yang bisa membakar sampai 50 kalori. Fakta ini kami dapatkan dalam The Ultimate Sex Diet karya Kerry McCloskey.

Dalam Dating Coach, Carmelia Ray juga menjelaskan jumlah kalori yang terbakar dalam aktivitas seksual. Misalnya, memulai keintiman dengan foreplay selama 15 menit bisa melenyapkan 25 kalori, pijatan selama 1 jam membakar 80 kalori, dan 60-150 kalori dapat terbakar jika kamu cukup aktif di ranjang sampai berhasil mencapai orgasme. Berhenti menghitung, saatnya mempraktikkan yang di bawah ini dan rasakan pengaruhnya pada kebugaranmu. Wow!

Push up kiss

Bayangkan kamu sedang melakukan push up dan berciuman dalam satu waktu, karena memang mirip seperti itulah yang harus kamu lakukan. Minta pasangan berbaring, sementara kamu berada di atasnya dengan posisi tangan menyangga tubuhmu yang tengkurap dan kedua kaki ada di antara kaki si dia. Then, kiss him! Tahu tidak, posisimu itu ideal untuk membakar cukup banyak kalori!

Next

 

Slow sex

Tak banyak waktu menikmati keintiman di ranjang? Kamu harus menjadwalkannya mulai sekarang, karena makin panjang waktu intim dengan pasangan, makin banyak kalorimu yang terbakar. Agar tak membosankan, coba sedikit bermain-main menjelang klimaks. Tak cuma hubungan cinta yang mengalami tarik-ulur, seks pun bisa begitu. Saat sama-sama akan mencapai klimaks, hentikan senggama dan ulangi sesi foreplay. Selain makin penasaran dengan si dia, kamu pun akan mendapatkan sensasi sama seperti ketika kamu melakukan kardio.

Woman on top

Terdengar tak asing lagi, kan.  Daripada pasrah membiarkan si dia “menjelajah”, mengapa tak mencoba mengambil alih peran itu? Sesekali biarkan si dia pasrah dan gantikan posisinya “di atas” dan buat tubuhmu bermandikan keringat. Kamu bisa duduk di atas tubuhnya, melakukan gerakan naik-turun dan melingkar, membiarkan otot kaki dan pinggul bekerja keras hingga mencapai klimaks. Atau, kamu pun bisa duduk di pangkuannya, letakkan kedua tangan di antara kakinya dan mulai mainkan pinggul seperti posisi di atas. Sesekali angkat badan untuk memperkuat otot bagian perut.

Next

 

Striptease

Mulai berfantasi heboh membayangkan satu kata di atas? Ya memang begitulah seharusnya. Bagi laki-laki, tak ada yang lebih membuat penasaran selain melihat bagian tubuh pasangan favoritnya. Nah, buat dia makin menginginkanmu dengan menanggalkan satu per satu pakaian diselingi tarian pinggul dan gerakan badan bak penari striptease, jangan ketinggalan memainkan rambut dan pasang tatapan menggoda. Atau, kamu juga bisa melucuti pakaiannya dengan sedikit usaha, misalnya menggunakan mulut (a little bitchy look but so sexy!). Saat menatapnya begitu bergairah karenamu, kamu pun akan makin menikmati permainan yang kamu ciptakan sendiri. Juga, kamu akan kehilangan banyak kalori akibat tarian superhot sepanjang malam!

Sexercise punya manfaat yang hampir sama dengan berolahraga. Jika rutin melakukannya (dengan maksimal), kebugaran tubuh akan terjaga, sementara bermacam penyakit pun kabur. Mengapa? Sat endorfin yang terlepas saat kita mencapai orgasme ampuh meningkatkan sistem kekebalan tubuh. So, say goodbye to heart disease, cancer, or…wrinkles.

Next

 

Saking menyenangkan dan terbukti manjur, sexercise juga menjadi pilihan beberapa seleb Hollywood. Melanie Brown “Spice Girls”, misalnya. Usai melahirkan puteri ketiganya, Madison, dia mengaku berat badan turun drastis hanya dalam 6 bulan karena, salah satunya, rutin melakukan sexercise. Bintang Sex and The City, Kim Cattral, selain rutin melakukan senam pilates, juga memasukkan sexercise dalam program penurunan berat badannya.

Ssstt, makin tergiur? Masih ada fakta yang menyenangkan. Kalori yang terbakar saat berhubungan intim adalah sekitar 85 kalori per setengah jam, yang artinya bila waktu total hubungan intim mencapai 21 jam, setengah kilogram berat badanmu pun lenyap. Makin intens dan lama intim di ranjang, jumlah bobot yang terkikis perlahan pun akan bertambah. Hubungan makin mesra, aktivitas ranjang makin hot, tubuh makin ramping. Mau mulai rutin melakukan sexercise tiap hari? Boleh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading