Sukses

Lifestyle

4 Alasan Memilih Bali untuk Wujudkan Pernikahan Impian

Next

tirtha baliSebelum hari-H, manjakan diri dengan perawatan di spa

Jauh-jauh menempuh perjalanan ke Bali untuk melangsungkan pernikahan pastinya cukup menguras tenaga. Nah, buat kamu si calon mempelai, tidur cukup sebelum hari-H tentu sangat diperlukan untuk menjaga stamina di hari paling bahagia. Untuk mendapatkan tidur berkualitas sebelum hari pentingmu, kamu bisa mencoba treatment spa Mimpi Manis yang ada di Four Seasons Jimbaran Bay, Bali. Signature Spa Four Seasons Jimbaran bay, Bali ini memang diciptakan untuk menghilangkan rasa lelah dan jetlag usai perjalanan sehingga tamu akan mendapatkan tidur nyenyak pada malam hari. Jadi, nggak ada lagi cerita kamu nggak bisa tidur karena gugup dan stres memikirkan pernikahanmu. Gugup dan stres hilang seketika dengan treatment yang berlangsung hampir 2,5 jam ini. Then? Selamat datang tidur nyenyak.

Next

tirtha baliIkat janji sehidup semati dengan pasangan di…

Uluwatu! Uluwatu merupakan salah satu sudut Bali yang terkenal dengan atmosfer romantis. Nah, jika kamu menginginkan sebuah intimate wedding, Uluwatu bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk mengikrarkan janji dengan calon pasangan hidupmu. Tirtha Uluwatu dan Tirtha Luhur merupakan tempat pernikahan favorit di Bali bagi para wisawatan, baik domestik maupun internasional karena mereka menyediakan alternatif tema pernikahan romantis.

Yang banyak dipilih adalah pesta pernikahan pada sore hari menjelang malam. Pemandangan pantai yang masih “virgin” dari atas tebing, warna jingga matahari tenggelam yang menembus kaca chapel, serta lampion-lampion yang menggantung di pepohonan pastinya akan membuatmu tidak akan melupakan setiap momen yang terjadi pada saat itu. Right person in the right place and the right time! Perfect!

Next

tirtha baliBelum dapat konsep pernikahan?

Tahun 2013, Tirtha Uluwatu dan Tirtha Luhur menawarkan dua konsep pernikahan baru. Tirtha Uluwatu tahun ini ingin menampilkan keindahan eksotika laut lewat Beauty Marine. Mulai dari dekorasi meja hingga souvenir yang akan diberikan kepada para tamu yang datang akan diberi sentuhan laut. Mutiara laut pun bisa menjadi pilihan sebagai buah tangan untuk tamu-tamu yang datang pada hari bahagiamu. Simple but still glam.

Atau jika ingin sesuatu yang berbeda, kamu bisa mencoba konsep baru ‘Water Wedding’ yang ditawarkan oleh Tirtha Luhur. Setelah saling mengucapkan janji setia kepada pasangan, kamu berkesempatan untuk menyelam bersama pasangan dimana telah disediakan “pelaminan” yang seolah terapung di atas air. Berdua dengan pasangan di atas air serta dikelilingi dengan orang-orang terdekat di hari paling bahagia, pasti rasanya membuat dunia hanya milik berdua. Deburan ombak sebagai suara latar pun semakin membuat suasana semakin sempurna. Seriously, I'm so looking forward to get married very soon here!

Next

tirtha baliHabiskan waktu bulan madu dengan menikmati gemericik Sungai Ayung

Untuk bulan madu, saya banyak mendapat rekomendasi kalau Ubud adalah tujuan terbaik. Dan memang benar, saat saya berkunjung ke sana untuk observasi, saya dapatkan yang saya mau untuk bulan madu yang sempurna. Suasananya yang masih asri dan tenang cocok untuk pasangan baru yang ingin menikmati waktu tanpa diganggu. Salah satu tempat bermalam yang recommended adalah Four Seasons Resort, Sayan, Ubud. Setiap kamar di tempat ini terdiri atas kamar hotel dan beberapa vila yang dikelilingi oleh rindangnya pepohonan Ubud serta sawah buatan. Untuk saya pribadi sebagai future honeymooner,lebih tertarik memilih kamar vila. Dalam satu area, hanya terdapat dua buah unit  vila yang masing-masing benar-benar terpisah. Teras pribadi yang berada di area terbuka dan private plunge pool akan menjadi spot asyik bermanjaan dengan pasangan. Ide nakal pun muncul, dengan merencanakan sesi bercinta di area terbuka. Sebuah kesempatan  yang tentunya jarang bisa dilakukan. Jangan khawatir, walau berada di area terbuka, setiap vila terjamin keamanannya karena pepohonan rapat menutupi vila dengan sempurna dari pemandangan di luar kamar. Perpaduan suara gemericik Sungai Ayung dan jangkrik di malam hari, menjadi melodi merdu yang akan membuat malam dengan pasangan semakin romantis. Istilahnya, dunia benar-benar milikmu berdua karena tak akan ada yang ganggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading