Sukses

Lifestyle

Valentine's Day Sudah Dekat! Makin Disayang Pasangan dengan 4 Inspirasi Kado Ini

Next

valentine daysBioskop, restoran, dan…

Di Indonesia, perayaan Hari Valentine masih menjadi kontroversi, ada yang menentang, tapi ada juga sebagian orang yang ikut berartisipasi hanya untuk sekadar lucu-lucuan. Walaupun seharusnya kita tidak mengenal waktu dalam menunjukkan kasih sayang terhadap orang yang dicintai, namun nggak ada salahnya juga kita memilih satu momen khusus untuk kita habiskan berdua dengan pasangan.

“Setiap hari sih yang jelas saya selalu pacaran jadi nggak perlu menunggu harus Valentine. Hm, mungkin standar dengan pasangan yang lainnya, biasanya saya dan pacar menghabiskan waktu seharian berdua. Tapi karena minggu depan tanggal 14 jatuh pada hari kerja, mungkin saya hanya akan menghabiskan waktu dengan makan malam dan nonton di bioskop. Biasanya juga saat Valentine saya selalu menyiapkan bingkisan kecil untuk pacar. Bukan sesuatu yang mahal, tapi memang barang atau benda yang sedang dia perlukan. Tapi, sampai saat ini belum terpikir juga mau kasih apa nanti ke dia waktu Vals day,” Jilly, freelancer, 20.

Next

valentine daysTreat in bed

Untuk mereka yang sudah menikah, Vals day bisa menjadi momen untuk menambah intim hubungan dengan pasangan, seperti yang direncanakan oleh Gigi, Ibu Rumah Tangga, 29. “Saya nggak pernah secara khusus merayakan Hari Valentine karena buat saya hari itu sama saja dengan hari-hari biasa. Biasanya sih kami menghabiskan malam berdua dengan bermesraan dan bercinta di kamar. Mungkin tahun ini juga akan sama tapi bisa jadi waktu kami untuk bermesraan akan sedikit berkurang mengingat sudah ada buntut di tengah keluarga kecil kami,” ujar Gigi.

Next

valentine daysBermesraan di kampung halaman

Buat kamu yang punya kesempatan untuk bepergian ke luar kota bersama pasangan, mungkin Valentine nanti bisa melakukan aktivitas yang lain dari biasanya. Jalan-jalan mengeksplorasi kota, menghabiskan waktu berdua dengan makan malam di tempat-tempat spesial bisa menjadi momen yang tidak terlupakan untukmu dan pasangan. Inilah yang dialami oleh Windy, fotografer, dan pasangan.

“Biasanya setiap Valentine saya selalu membelikan pacar bunga dan kami menghabiskan sepanjang malam dengan makan malam di satu tempat. Tapi, untuk Valentine tahun ini belum terpikir akan melakukan apa. Karena kebetulan saya dan pacar akan pulang ke kampung halaman saya, untuk merayakan Imlek. Mungkin kami akan menghabiskan waktu dengan berkeliling kota dan makan malam seperti biasanya. Atau mungkin ada kegiatan lainnya, masih belum terpikirkan oleh saya. Yang jelas saya akan membawanya ke tempat-tempat menarik di kampung halaman saya,” Windy berbagi.

Next

Kado spesial buat yang tersayang

Tapi, buat kamu yang nggak pernah merayakan Valentine, nggak ada salahnya juga sesekali berpartisipasi meramaikan Vals day. Ikut meramaikan bukan berarti kamu meyakini makna di balik tanggal 14 Februari lho. Bisa jadi, momen Vals day dijadikan momen seru-seruan antara kamu dengan teman-teman atau kamu dengan pasangan dengan saling bertukar kado atau membuat satu acara seru. Vera Makki, seorang PR Director sebuah perusahaan mobil Eropa ternama, misalnya, mengaku tidak pernah secara khusus merayakan Vals day. Namun, sesekali ia bersama suami membuat momen seru saat Hari Kasih Sayang.

valentine days“Saya nggak pernah merayakan Vals day. Ya sesekali untuk seru-seruan, terkadang saya memberikan bingkisan untuk suami, cokelat misalnya. Untuk memberikan sesuatu kan nggak harus menunggu momen Valentine ya. Terlepas dari Valentine atau tidak, sampai saat ini saya ingin sekali ada orang yang memberikan paket berlibur gratis terencana. Tapi, sayangnya sampai sekarang belum ada yang kasih, termasuk suami. Siapa tahu Vals day tahun ini ada kejutan dari suami,” ujar Vera sambil tertawa.

Well, Fimelova, nggak perlu menunggu momen Valentine. Setiap hari adalah hari yang penuh dengan kasih sayang. Tapi, memang tidak ada salahnya kamu memilih satu momen khusus untuk lebih intim berdua dengan pasangan, walaupun tidak harus selalu tanggal 14 Februari. Apapun rencanamu pada saat Vals day, tentu tidak akan ada artinya jika tidak dihabiskan bersama dengan orang terkasih. Sekadar bisikan kata cinta atau sekadar mengirim pesan singkat ‘I Love You’ mungkin akan menjadi bingkisan yang sangat berharga buat si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading