Sukses

Lifestyle

Ramalan 12 Shio: Peruntungan Cinta & Keuangan Perempuan di Tahun Ular Air

Next

Tahun Shio Ular Air

Tahun Shio Ular air adalah tahun yang tepat untuk berbenah diri, mengatur tenaga serta uang. Ingatlah pepatah yang satu ini ‘air tenang biasanya dalam’. Hati-hati dalam bertindak, berpikir, dan membuat keputusan adalah hal yang wajib dilakukan selama tahun Shio Ular Air.

imlekimlekTahun ini akan banyak pemalsuan, ketidakjujuran dalam dunia politik di dalam negeri dan dunia Internasional. Jika tidak berhati-hati dan selalu waspada, tahun ini akan menjadi tahun kedigjayaan para koruptor, penipu, dan manipulator. Namun, tahun ini juga merupakan tahun bahagia untuk sebagian orang, terjadinya perubahan hidup yang tiba-tiba dan drastis.

Apa saja sih bidang yang akan berkembang lebih baik dan maju di tahun Ular Air? Bidang seni (tari, musik, busana, entertainment), industri, jasa, dan perdagangan akan berkembang dengan pesat dan maju beberapa langkah ke depan tahun ini.

Prediksi 12 Shio di tahun Ular Air

Kira-kira apa yang akan terjadi pada ke-12 Shio di tahun Ular Air ini?

Next

 

iml1. Shio Tikus

Tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk untuk para Shio Tikus. Akan banyak perubahan drastis dalam dunia bisnis dan keluarga. Berhati-hatilah dalam membuat keputusan apapun terutama dalam dunia bisnis seperti pada saat melakukan investasi, mengambil keputusan yang berhubungan dengan keluarga, dan urusan pribadi. Jaga kesehatan Anda, stres tinggi akan membuat Anda lebih cepat sakit, serta berhati-hatilah dalam menggunakan uang.

2. Shio Kerbau

Untuk Shio Kerbau, kehadiran tahun Ular Air adalah tahun kemudahan untuk urusan finansial. Semua seolah dengan mudah dapat diperoleh dan dimiliki. Jaga hubungan Anda dengan orang-orang terdekat di sekitar Anda. Tahun ini akan mudah terjadi kesalahpahaman, bahkan bisa terjadi pengkhianatan. Tapi, tidak usah khawatir, semua bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah.

Next

 

imlek3. Shio Macan

Untuk para Shio Macan di tahun Ular Air ini merupakan tahun yang biasa saja. Untuk yang sedang sakit, akan berangsur pulih dengan kemajuan yang cukup pesat, untuk yang sehat, semoga sepanjang tahun ini kesehatan Anda selalu terjaga dengan baik. Anda yang sedang menanti kabar baik dalam hal finansial dan urusan pribadi, ketekunan yang Anda tanam akan membuahkan hasil dan membuat tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan syukur.

4. Shio Kelinci

Cobalah luangkan waktu untuk keluarga Anda. Tahun ini adalah tahun kesibukan untuk para Shio Kelinci, sehingga urusan keluarga sering sekali terbengkalai. Atur keuangan Anda karena mungkin saja ada pengeluaran besar mendadak.

Next

 

imlek5. Shio Naga

Siapkan diri Anda untuk kejutan-kejutan yang belum tentu menyenangkan untuk si Shio Naga. Hal-hal tersebut mengingatkan para Shio Naga untuk selalu menggunakan logika, mengendalikan emosi, dan bersabar dalam bertindak. Jika Anda bisa melalui semua itu semua akan berubah menjadi baik. Selalu jadikan diri Anda jiwa yang fleksibel sehingga Anda tahu bagaimana harus bersikap dalam situasi apapun. Inilah yang akan menjadi penolong Anda dalam mengatasi masalah.

6. Shio Ular

Tahun ini adalah tahun yang normal untuk para Shio Ular. Saatnya untuk me-reschedule seluruh rencana-rencana Anda dan memilih kembali skala prioritas. Walau tidak terlalu menonjol, akan ada perubahan menuju arah yang lebih baik dalam urusan pekerjaan, bisnis, dan hubungan keluarga. Hindari kesalahan-kesalahan kecil yang dapat memicu kesalahpahaman dalam urusan bisnis, tempat kerja, dan keluarga.

Next

 

imlek7. Shio Kuda

Tahun yang penuh godaan dan penuh dengan naik turun emosi. Jaga mood dan emosi Anda. Belajarlah untuk lebih tenang dan bersabar. Biasakan untuk menjelaskan sesuatu tanpa emosi yang berlebihan. Jika Anda bisa selalu dalam keadaan stabil maka Anda akan terhindar dari pertikaian dan ketidaknyamanan dalam keluarga. Bebaskan perasaan Anda dalam dunia pekerjaan dan bisnis. Nggak perlu ngoyo karena semua akan Anda rasakan hasilnya jika sudah waktunya.

8. Shio Kambing

Tahun ini akan ada perbaikan untuk karir dan popularitas. Kabar baik untuk para Shio Kambing karena tahun ini akan bersenang-senang dengan ber-traveling dan juga akan mendapatkan beberapa penghasilan tambahan. Akan banyak teman yang mengulurkan tangan untuk membantu Anda menyelesaikan beberapa masalah dan urusan. Jadi, tersenyumlah.

Next

 

imlek9. Shio Monyet

Tahun ini adalah tahun keseimbangan untuk para Shio Monyet. Di saat karir Anda melesat pesat, cobalah untuk mengimbanginya dengan selalu melakukan komunikasi berkualitas dan meluangkan waktu untuk keluarga. Dalam bisnis akan banyak bantuan dari orang-orang terdekat Anda. Selalu kendalikan diri Anda, berpikir tenang, dan pikirkan selalu sebab akibat sebelum membuat sebuah keputusan.

10. Shio Ayam

Tahun ini adalah tahun yang prima dan penuh dengan keberuntungan. Pertahankan posisi yang Anda dapatkan dalam pekerjaan dengan mendedikasikan diri Anda dan fokus. Tapi, jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Kelelahan hanya akan membuat kesehatan Anda menurun dan menghilangkan beberapa kesempatan.

Next

 

imlek11. Shio Anjing

Tahun yang memuaskan. Anda para Shio Anjing akan mendapatkan reward atas apa yang Anda kerjakan. Akan ada investasi yang menjanjikan kesuksesan. Saat yang cocok untuk berekreasi dan memberikan perhatian lebih untuk keluarga.

12. Shio Babi

Akan banyak kerjasama yang akan dilakukan para Shio Babi di tahun ini. Banyaknya proyek yang Anda dapatkan belum tentu memberikan hasil yang sama, tapi tak usah khawatir, tetap kerjakan dengan sepenuh hati karena hasilnya akan cukup membuat dompet Anda tebal. Tapi ingat, kendalikan keuangan Anda. Berapapun penghasilan yang Anda dapat, jika boros, akan menyulitkan keuangan Anda ditahun ini.

Apapun Shio Anda, mari sambut tahun ini dengan semangat baru, selalu melakukan perubahan diri menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Jangan khawatir pada hal yang belum terjadi, hanya Anda yang bisa mengubah nasib Anda sendiri. Selalu percaya bahwa hanya Tuhan penolong diri kita semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading