Sukses

Lifestyle

Sajian Istimewa Khusus Valentine's Day: Pancake Cokelat, Sushi Cake & Fine Dining Italia!

Next

Sweet Things for The Sweetest Person

Rasanya tidak ada lagi yang mempertanyakan khasiat cokelat. Selain baik untuk kesehatan, cokelat juga bermanfaat untuk menstabilkan mood. Dan yang paling utama dari yang utama adalah cokelat merupakan pilihan tepat untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang spesial. Nah, sekarang kamu bisa mencoba cara baru berbagi kasih dengan cokelat di Nanny’s Pavillon.

vals dayNanny’s Pavillion menyajikan cara baru untukmu menikmati cokelat berkualitas, Royce dengan beragam variasi. Dipadukan dengan aneka ragam dengan pancake dan waffle dijamin akan membuat kamu ketagihan, terutama bagi para pecinta cokelat. Ada tiga menu cokelat khusus yang dikeluarkan Nanny’s Pavillion dalam rangka menyambut hari Valentine.

Royce Dark Hot Chocolate merupakan perpaduan premium hot chocolate dengan Royce pure chocolate. Gurihnya waffle dinikmati dengan hot chocolate dengan rasa manis dan tingkat kekentalan yang pas. Untuk kamu yang tidak terlalu suka rasa manis, kamu bisa menambahkan 2 keping dark chocolate sebelum menikmati hot chocolate. Royce Danish Pancake, well, menu yang satu ini juga tidak kalah menarik, paduan chocolate pancake balls dengan ice cream vanilla dan strawberry ini cukup menggiurkan. Namun sayangnya cokelat pancake ball ini harus segera disantap sebelum meleleh. Bittersweet Chocolate adalah tawaran 3 kelezatan sekaligus dalam satu sajian. Perpaduan antara beberapa pancake dan waffle bisa kamu nikmati dengan sajian sauce yang berbeda terdiri dari white chocolate dark chocolate dan pure chocolate serta dengan penambahan ice cream vanilla di bagian atas memberikan kesan menggoda. Nggak salah jika kamu memilih menu ini untuk jamuan manis untuk Si Manis.

Next

sushiGive Your Heart for The Special One

Makanan Jepang cukup populer saat ini, mulai dari sushi, ramen, hingga restoran yang menawarkan menu Japanese fushion pun mulai banyak bermunculan di Jakarta. Si Dia pencinta sushi dan sashimi? Kamu bisa langsung mengajaknya kencan di restoran Jepang, tapi di Hari Kasih Sayang kamu tentunya ingin memberikan sesuatu yang lebih spesial buat si dia. Sushi dan Sashimi Cake berbentuk hati bisa menjadi kado pilihan untuk kamu berikan untuk dia yang kamu sayang.

Poke Sushi menawarkan terobosan baru dengan menghadirkan Sushi dan Sashimi Cake. Sushi Cake yang ditawarkan oleh Poke Sushi pun harganya tidak terlalu berbeda jauh dari harga cake biasanya. Kamu bisa mendapatkan satu buah Sushi Cake mulai dari harga Rp300.000,-. Sushi Cake merupakan tumpukan berbagai jenis sushi yang disusun hingga menyerupai bentuk-bentuk yang kamu inginkan. Kamu bisa memesan Sushi Cake berbentuk hati atau benda-benda yang menjadi kesayangan si dia sebagai kado di Hari Kasih Sayang. Untuk soal rasa, Poke Sushi yang dikenal sebagai Japanese fusion resto nggak perlu diragukan lagi. Untuk jenis sushi yang akan disusun menjadi cake juga bisa kamu sesuaikan lho.

Next

dinnerExperiencing Extraordinary Valentine’s Day

Ingin membuat Hari Kasih Sayang tahun ini menjadi momen tidak terlupakan untukmu dan pasangan? Sesekali bawa pasanganmu untuk menikmati makan malam yang bukan sekadar makan malam. Casa D'oro sebuah restoran Italia yang terdapat di Hotel Kempinski Indonesia menawarkan Valentine set menu. Romantic Fine Dining kali ini dijamin akan membuat momen Hari Kasih Sayangmu tahun ini tidak akan terlupa.

Pertunjukkan pianis yang akan menemani makan malammu serta sesi foto dengan pasangan menjadi gimmick menarik saat makan malam dengan si dia. Untuk merasakan sensasi makan malam romantis di Casa D'oro kamu harus merogoh Rp999.000,-++/ orang. Namun, harga yang harus kamu bayar tentu tidak akan bisa membeli momen berharga dengan pasangan di Hari Kasih Sayang. Atau jika kamu tidak hanya ingin sekadar makan malam, kamu juga bisa minta kepada pasangan untuk meluangkan waktu dan menikmati sensasi menginap dan jamuan khusus Valentine’s Day di Hotel Kempinski Indonesia. Jalan-jalan keliling kota dengan helikopter dan mendapatkan jam tangan Rolex sebagai bingkisan? Why not!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading