Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 6 Trend di Era Milenium yang Terlupakan, Nomor 5 Bikin Rindu!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal menarik di dunia ini, yang selalu bisa menyita perhatian dan meninggalkan kenangan saat momen tersebut telah dilewati. Bicara soal hal-hal yang pernah dilewati, para generasi milenial kekinian pasti punya kenangan yang tak terlupakan soal tren-tren yang ada pada zamannya.

Ya, seiring perkembanganmya, sebelum menikmati dunia yang seperti sekarang ini, ada begitu banyak momen dan tren yang sempat kekinian dan begitu digandrungi para milenial di masa lalunya.

Tren gaya rambut, tato temporer, tindikan di tubuh, model kacamata, ponsel, sampai jenis celana yang unik menjadi bagian dari masa lalu para milenial. Buat milenials, coba deh ingat-ingat, barang hits atau tren apa yang kamu ikuti di zaman dulu?

Selin itu, coba ingat-ingat hal apa yang dulu pernah kamu impikan dan kini telah menjadi kenyataan dan bisa dengan mudah kamu dapatkan dalam genggaman?

Nah, berikut ini adalah kumpulan kenangan masa lalu di zaman milenium dan pasti sangat dirindukan oleh para generasi milenial masa kini. Hayo, siap-siap senyum-senyum sendiri ya. Kamu pernah coba yang mana?

1. Tren potongan rambut asimetris warna-warni. Siapa yang pernah coba dan tergila-gila dengan model rambut ini?

Kacamata sampai model ponsel

Perangkat warna-warni sampai video call

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading