Sukses

Lifestyle

Menikmati Steak Juicy dalam "Gudang" Mewah Ala Victorian

Next

Potato Head Garage

Potato Head melahirkan satu lagi anggota baru keluarganya, Potato Head Garage. Terletak di Ex. Bengkel Café SCBD, Sudirman, Potato Head Garage hadir menyuguhkan pengalaman berbeda untuk menikmati steak.

Saat masuk ruangan ini, pengunjung akan mendapatkan kesan sebuah restoran fine dining. Nggak heran juga pasalnya chandelier bergelantungan di seluruh ruangan yang didominasi oleh sofa putih dan rak-rak wine yang menghiasi dinding. Kamu akan merasa makan dalam balutan suasana Victorian atau mungkin suasana klasik saat menginjakkan kaki di tempat ini.

Sesuai dengan konsepnya, steak house, main course utama yang banyak ditawarkan di restoran ini pun berbagai jenis steak, mulai dari beraneka ragam wagyu hingga daging unggulan mereka. Rasanya? Nggak diragukan lagi, Fimelova! Bumbu terasa mulai dari permukaan hingga meresap ke dalam daging. Daging yang dibakar dengan cara dan waktu sempurna tidak menghilangkan rasa juicy daging saat dihidangkan. Namun, memang harga steak di sini lebih mahal dibandingkan dengan tempat-tempat steak biasa. Tapi sekali lagi, ada harga ada rasa.

Next

 

Potato Head Garage

Walaupun mengutamakan steak, Potato Head Garage juga menyediakan menu lain, seperti pasta. Selain steak, Potato Head Garage juga mengunggulkan ragam minuman cocktail mereka, misalnya saja PTT Mojito, Ginger and Lychee Mojito, serta Mango Rosemary Mojito. Yup, mixologist asal Inggris di tempat ini memang sengaja ingin menghadirkan pengalaman eksotis menikmati paduan rempah dan buah dalam minuman. Ginger and Lychee Mojito wajib kamu coba, Fimelova.

Potato Head Garage biasanya hanya buka untuk melayani makan malam. Namun, mulai tanggal 22 Mei kemarin, restoran ini sudah mulai buka sejak siang untuk melayani makan siang. Nah, kamu yang kehabisan ide untuk makan siang, bisa mulai melipir ke sini. Paket menu makan siang pun sudah dihadirkan mulai dari Rp250.000++ hingga Rp350.000,-++. Nyum!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading