Sukses

Lifestyle

Cerai Hingga Korupsi Jadi Isu Kontroversial Yang Hampiri Politisi Seleb

Next

Berita Perceraian

Rachel Maryam dan Wanda Hamidah adalah tiga dari sekian artis yang memutuskan bercerai setelah memangku jabatan di Gedung Hijau Senayan. Rachel bercerai dari Ebes setelah masuk dalam Partai Gerindra dan kini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Edwin Aprihandono (Edo). Wanda pun demikian, ia bercerai dari Cyril Raoul saat sibuk menjadi politisi di Partai PAN. Kesibukan di dunia politik sempat disinyalir menjadi alasan memutuskan bercerai. Meski begitu, Rachel dan Wanda membantahnya.

Next

Isu Perselingkuhan

Isu perselingkuhan sempat muncul manakala Venna Melinda yang dinaungi Partai Demokrat menggugat cerai sang suami, Ivan Fadillah. Venna diduga berselingkuh dengan anggota dari Fraksi Partai Hatu Nurani Rakyat berinisial HSL. Keduanya dikabarkan kerap mengadakan kegiatan bersama mengasuh kelompok Kopaja (Kelompok Peduli Anak Jalanan). Ivan sendiri mengaku mengetahui perselingkuhan itu dari istri HSL.

Next

Mundur dari Jabatan

Tere merupakan salah satu seleb yang bercerai setelah terjun ke dunia politik. Ia terpilih menduduki Komisi X DPR setelah tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat sampai periode 2014 ini. Belum genap menjalani tanggungjawab, Tere memutuskan mundur dari jabatannya pada tahun 2012 karena harus menyelesaikan urusan keluarga. Sejak 2011 Tere memang tercatat tak lagi menghadiri rapat di komisi maupun paripurna lantaran Sang Bunda sakit dan berpulang setahun kemudian.

Next

 

 

Terjerat Korupsi

Pemenang Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh, jadi bahan pemberitaan yang tak ada habisnya menyangkut kasus korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games Palembang. Dalam kurun waktu jabatan 2003-2010 harta kekayaannya melonjak 10 kali lipat –LHKPN mendata Angie hanya memiliki kekayaan sebesar 600 Juta Rupiah dan berlipat ganda menjadi 6 Milyar Rupiah di tahun 2010. Tak hanya itu, dengan gaji 20 Juta Rupiah Angie sempat diberitakan memiliki gaya hidup jet set dengan berbelanja online sampai 2 Milyar Rupiah.

Bila dilihat Angie memang bukan satu-satunya politisi perempuan yang kerap berbelanja hingga Milyaran Rupiah. Sang pengusaha Banten, Ratu Atut, kerap diberitakan berbelanja hingga keliling dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading