Sukses

Lifestyle

Camilan Trendy: Crusties Apple Crumble atau Martabak Toblerone,

crusties

Jakarta Sudah pernah mencoba Crust, fruit tart berbentuk kotak 5x5cm yang gurih, renyah, dan wangi, Fimelova? Jika belum, you should, Fimelova. Crust ini sudah diciptakan beberapa tahun lalu dan menjadi favorit para penggemar pastry! Nah, untuk menemani dan menambah cita rasanya, kini Bittersweet, pencipta varian Crust, membuat filling dengan berbagai macam pilihan rasa yang dinamai Crusties!

Crusties ini ditaruh di bagian tengah dan atas (topping), membuat nikmatnya Crust lebih terasa. Crust tersedia dalam 2 rasa, yaitu Vanilla dan Cocoa. Nah, ada 9 filling yang bisa kita pilih, yaitu Nutella Smores, Green Tea-Wild Honey, Martabak Toblerone, Choco Caramel Crunch, Peanut Butter and Jelly, Apple Crumble, Fruit, Lemon Zest, dan Espresso Creme. Kita bisa memilih filling yang kita mau sesuai dengan selera. Mau pilih yang lembut dan fresh, seperti fruit tart, atau yang rich dan bold  seperti Martabak Toblerone? Kombinasi kenyal dan lembut, seperti Nutella Smores, atau yang wangi seperti Green Tea-Wild Honey? It's up to you!

Bittersweet adalah sebuah cake and pastries catering service yang berasal dari Boston, Massachusetts dan melebarkan sayapnya ke Indonesia. Kini, mereka bisa dengan mudah kita temui lewat online di www.bittersweetcorner.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading