Sukses

Lifestyle

Staycation, Jurus Penting untuk Refreshing

jakarta Jelang akhir tahun kadang pekerjaan memenuhi kepala serta menyita banyak waktu serta tenaga. Undangan meeting serta kejar tayang untuk penutupan tahun membuat otak jadi penuh serta penat. Mau liburan? Tanggung banget, karena sebentar lagi toh libur Natal dan Tahun Baru. Akhirnya agar nggak stres, saya memutuskan untuk 'staycation'.

Staycation atau liburan mini sering jadi pelarian banyak pekerja metropolitan. Waktu yang sempit serta budget yang menipis jadi pertimbangan untuk staycation. Kota-kota terdekat jadi pilihan, bahkan kota tempat tinggal pun bisa untuk liburan mini tersebut.

Kali ini yang jadi pilihan saya adalah DoubleTree Hotel by Hilton yang kebetulan menawarkan Sweet Dreams Experience. Satu malam bersantai di salah satu hotel bintang lima milik grup Hilton yang ternama di industri hospitality, yang terkenal dengan CARE, Create A Rewarding Experience untuk para tamunya.

Di mulai dengan warm chocolate chip cookie fresh from the oven sebagai welcome note yang manis, di kamar hotel yang super luas dan nyaman. King bed dengan seprai dingin dan duvets serta bantal-bantal yang plush, kamar mandi super luas dengan bath tub. This is more than I have in mind for a staycation. Tempat tidur yang empuk dan kamar yang dingin membuat saya memutuskan untuk tidur sejenak sebelum waktu santap malam. Sweet dreams, indeed!

Sore menjelang malam, saya pun mandi dengan bathroom amenities yang disediakan oleh Crabtree and Evelyn, dengan wangi citroen yang sangat lembut serta menyegarkan. Membuat tubuh jadi benar-benar fresh dan perut pun mulai minta diisi. Makan malam di restoran yang buka seharian, OPEN (aptly named), saya memilih buffet yang menyediakan menu makanan Asia sampai Eropa. Apalagi ada tawaran khusus di hari Jumat, barbeque! Nggak cuma barbeque yang jadi pilihan saya malam itu, tapi juga Pizza Rendang andalan OPEN. Super unik.

Selesai makan, saya memutuskan untuk bersantai sejenak menikmati cocktail serta malamnya Jakarta di Executive Lounge. Cocktail + buku yang belum sempat saya baca (beli dua bulan yang lalu) = super relaxing ME time. After that? Off to bed again.

Bangun pagi dengan tubuh lebih segar, saya pun segera turun untuk menikmati breakfast yang digelar di OPEN. Pilihan view saya kali ini pinggir kolam renang. Mau sarapan super sehat dengan buah, granola dan yoghurt? Atau sarapan ala Indonesia alias Nasi Goreng plus Telur Mata Sapi? They have everything entitled to breakfast menu. Selesai sarapan, ada dua pilihan yang menggoda, berenang atau spa. Spa it is!

Sebelum bersiap pulang, saya menyempatkan untuk tidur (lagi). Definitely won't miss any chance that I have to savour this luxuriously comfy king size bed. Sweet dreams, sweet dreams…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading