Sukses

Lifestyle

Inspirasi Rumah: Percantik Ruang Makan dengan Vintage Dining Set

Jakarta Terlahir dari dari kecintaan dua orang sahabat, Saksi dan Meida, yang tinggal di dua belahan dunia yang berbeda, Ruma Manis hadir sebagai brand yang menawarkan vintage dining set. Ketertarikan dua orang sahabat ini pada dunia desain interior dan produk membuat mereka percaya bahwa rumah merupakan cermin kepribadian Si Pemilik dan merupakan gambaran perjalanan keluarga.

Selain memiliki ketertarikan lebih pada desain interior dan produk, Saksi dan Meida juga gemar mengoleksi barang-barang vintage. Dari sinilah kemudian Ruma Manis tercetus untuk menawarkan produk vintage dining set yang merupakan hasil perburuan dari berbagai belahan dunia.

“Bukan hanya mengumpulkan barang-barang vintage dari berbagai negara, kami juga memproduksi beberapa produk dining set, seperti piring, gelas dan napkin,” cerita Meida saat ditemui FIMELA.com akhir tahun lalu di wilayah Kemang.

Akhir tahun lalu, Ruma Manis meluncurkan koleksi terbaru mereka Jasmine & Dahlia. Saat acara peluncuran, mereka secara eksklusif mengadakan pameran sekaligus penjualan langsung di Di.A.Lo.Gue Art Space, Kemang. Para pencinta barang vintage, bisa dengan puas memilah dining set cantik yang didatangkan dari benua Eropa.

Nah, buat kamu yang juga pencinta barang-barang vintage dan ingin mempercantik ruang makan dengan sentuhan Eropa kuno, kamu bisa kunjungi akun Instagram Ruma Manis @rumamanis. Ya, untuk display dan penjualan produk sehari-hari, Ruma Manis memang melakukannya melalui online. Psst, tapi menurut kabar yang kami terima, Ruma Manis bakal membuka satu outlet nih ke depannya. Just wait, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading