Sukses

Lifestyle

Tantangan Wedding Planner Itu Jagain Mood Pengantin, Mau Tahu Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Jadi wedding planner itu harus siap ribet jagain banyak hal mulai dari A to Z. Tapi, tahukah kamu kalau yang paling menantang adalah jagain mood pengantin? Namaku Lani Adelia, seorang wedding planner yang tiap harinya harus jagain mood pengantin biar acara makin lancar. Mau tahu ceritaku selengkapnya?

Setiap orang yang datang ke pernikahan, pastinya selalu merasakan setiap atmosfernya. Nah, ini tugas kerjaan aku banget untuk jagain atmosfernya selalu happy, penuh kehangatan dan meriah. Untuk membuat suasana ini hadir di setiap acara pernikahan, aku harus bisa jagain mood pengantinnya.

Well, setiap calon pengantin pastinya gugup banget sebelum acara pernikahan. Nggak heran kalau biasanya banyak yang lebih sering bertengkar dengan pasangan, yang akibatnya suka galau mengambil keputusan untuk acara pernikahannya. Belum lagi jika kedua keluarga nggak setuju dengan salah satu konsep yang akan digunakan. Di sini tugas aku untuk jagain mood pengantin sekaligus keluarganya agar tetap happy.

Sebisa mungkin aku selalu memberikan banyak opsi konsep acara, pilihan vendor hingga susunan acaranya nanti. Tujuannya agar semua orang merasa happy sepanjang acara. Saat hari H, ini nih yang bikin paling deg-degan. Harus jagain ini itu, cek semua kelengkapan dan yang paling penting jagain mood pengantin tetap bagus.

Nggak tahu deh tiap ada acara nikahan aku harus lari-lari berapa kali. Kepanasan, keringetan, bahkan sampai baju lepek dan kering lagi. Tapi aku nggak pernah worry sih, untungnya ada Softex Daun Sirih yang selalu jagain aku setiap saat di mana pun berada. Dengan daya serap 1 detiknya, cepat kering dan kandungan antiseptik alami yang mengurangi bau di area kewanitaan, aku makin percaya diri untuk jagain acara nikahan agar berjalan lancar. Karena yang harus aku jagain banyak banget, makanya aku harus selalu sehat. Nggak hanya secara fisik, tapi juga harus pintar-pintar menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Kalau ngeliat semua orang happy dengan jalannya acara, rasanya lega dan seneng banget deh. Kamu punya profesi yang harus jagain banyak hal juga seperti aku? Yuk ceritakan apa profesimu, hal-hal yang harus dijagain dan cara yang kamu lakukan untuk menjaganya lewat kompetisi #JagainKamu. 5 orang pemenangnya bisa berkesempatan untuk mendapatkan Trip Sehat Kece ke Bangkok, lho!

Cara ikutannya gampang kok, upload foto kamu di Instagram atau Facebook dengan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun Instagram atau Facebook @womenhealthypedia dan 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Jangan lupa untuk menukarkan kode unik untuk dapatkan diskon produk Softex Daun Sirih hingga 50% di Indomaret.

Ini cerita yang bisa aku bagikan ke kamu. Semoga kamu juga mau berbagi cerita inspiratif lainnya ya, wanita sehat! Info lengkap klik di sini.

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading