Sukses

Lifestyle

Tiga Ide Rayakan Valentine yang Bisa Kamu Lakukan dari Smartphone

Jakarta Memasak bersama di rumah

Untuk merasakan suasana romantis hari Valentine bersama pasangan tidak perlu selalu di restoran atau hotel mewah, Fimelova. Kamu bisa melakukannya di rumah lewat kegiatan memasak bersama pasangan. Selain bisa menghabiskan quality time berdua, kamu dan pasangan juga secara otomatis belajar membangun teamwork. Tidak perlu repot-repot mencari kado juga kan. Masih bingung mau masak apa? Jangan khawatir. Download saja aplikasi "Yummly" di Apple Store atau Google Play. Segudang resep sudah menanti kamu!

Mixtape

Masih ingat jamannya dulu kita sering mengompilasi lagu-lagu favorit ke dalam CD atau kaset, Fimelova? Yes, mixtape is still in, walaupun dalam bentuk yang berbeda. Kamu bisa download Spinrilla, aplikasi mixtape yang bisa didapatkan di Apple Store dan Google Play, untuk mengumpulkan lagu-lagu yang ingin kamu berikan untuk orang tercinta. Bingung mencari lagu apa yang bagus untuk mixtape? Download saja aplikasi 8tracks yang bisa memilihkan playlist berdasarkan lagu-lagu favorit.

Mengirim bunga

Say it with flowers, sebuah ungkapan yang nggak pernah gagal untuk mengungkapkan rasa cinta sejak lama. Kalau dulu seseorang harus pergi ke toko bunga dan mengantarkan langsung buket bunga ke orang tercintanya, sekarang kamu bisa memesan bunga lewat aplikasi yang dapat langsung dikirim ke si penerima, Fimelova. Cocok sekali buat kamu yang berhubungan jarak jauh dengan pasangan. Cukup download aplikasi Uber di Apple Store atau Google Play, lalu kamu tinggal memilih ‘Rose’ dan mengatur waktu dan alamat pengiriman. Setelahnya kamu akan mendapatkan telepon konfirmasi dari Uber, dan sebuket bunga berisi 12 mawar merah akan dikirimkan ke tempat tujuan. Ingin membagikan momen bahagiamu ke orang banyak? Kamu bisa share di media sosial dengan tagar #RomanceOnDemandJKT ke @Uber_JKT. Oh iya, untuk saat ini aplikasi Uber hanya tersedia di wilayah Jakarta saja ya.

Jadi, sudah tidak khawatir hari Valentine kamu akan gagal kan? Selamat merayakan Valentine, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading