Sukses

Lifestyle

Di Cafe Ini, Kita Seperti Berada Di Kota Paris Beneran Lho!

Jakarta Dikenal sebagai café dengan ciri khas makanan ala negara Perancis, Oh La La Café masih terus tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan konsep-konsep barunya. Di ulang tahunnya yang 25 ini, Oh La La kembali membuka café terbarunya dengan konsep yang lebih modern, Fimelova. Bertempat di Setiabudi Building 1st Floor, Oh La La siap untuk memanjakan lidah kita para pecinta kuliner khas kota Perancis. Ah, oui…tre bien! Penasaran ingin mencoba, Fimelova?

Saat kami berkunjung ke café terbaru Oh La La ini, suasana ala café yang berada street road kota Paris sangat terasa sekali, Fimelova. Plus ditambah dengan alunan musik khas Perancis yang romantis. Menikmati waktu santai disini, beneran deh, kita seperti berada di kota Prancis langsung.

Bagi masyarakat Perancis, makanan bukan hanya sekedar pengisi perut, melainkan “food is art” sebuah makanan harus terlihat cantik dan menarik serta menyenangkan setelah dimakan.

Semua masakan terbaru Oh La La Café menggunakan bahan makanan yang langsung di impor dari Perancis, sehingga semakin menambah kelezatan rasa pada tiap makanannya.

Dalam memperkenalkan menu tersebut, kami diberikan kesempatan untuk melakukan test food pada menu makanan ringan, seperti Pastrami Roll with Mushroom Gel, Chicken Teriyaki, Eby Furay, Macaron with Salmon Tar Tare, Pop Choux, Green Tea Cake dan Lemon Blueberry Cake. Nah, kamu penasaran makanan apa saja yang kami coba disana? Berikut kami sajikan melalui gambar di bawah ini. Selamat menikmati, Fimelova.

Macaron with Salmon Tar Tare

Oh La La Cafe - Setia budi

Eby Furay

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading