Sukses

Lifestyle

6 Restoran Jepang Di Kawasan Jakarta Ini Dijamin Buat Kamu Ingin Mencobanya

Jakarta Pantai Indah Kapuk atau lebih dikenal dengan PIK adalah salah satu tempat kuliner di kota Jakarta yang saat ini sedang happening banget, Fimelova. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi baru kuliner di kota Jakarta, kami rekomendasikan beberapa tempat makanan jepang yang wajib untuk kamu coba, Fimelova.

Ohka

Ohka terkenal dengan Ramennya yang sangat lezat dan presentasinya yang unik. Coba deh kamu lihat cara presentasi side dish dari Ohka ini, side dish tersebut di letakkan di samping mangkokmu seperti foto di bawah ini, keren yah?, Fimelova. Untuk hidangan penutupnya, salah satu menu lain yang wajib untuk kamu coba adalah chicken katsu curry dan mochi ice cream khas Ohka, Fimelova, Dijamin kamu bakal ketagihan!

Courtesy photo's by Jessica_gaby

Sumibian

Kamu penggemar Yakiniku?, Sumibian adalah tempat paling pas untuk dikunjungi! Mereka menyediakan daging segar dan lezat yang diletakkan di atas charcoal grill. Buat kamu yang ingin mencoba menu lainnya yang lebih sederhana, chicken katsu disini juga enak lho.

Courtesy photo's by Burpple

Shirayuki

Ini dia salah satu tempat kuliner di PIK yang sedang ramai dikunjungi. Para food junkie jauh-jauh datang ke PIK dan tertib menunggu antrian hanya untuk mencoba dessert dari cafe yang unik, Fimelova. Gambar di bawah ini adalah Bailey’s Kanten, agar-agar khas Jepang yang mempunyai presentasi yang sangat keren!

Courtesy Photo's by @thehungrydoctors

Shirokuma

Selanjutnya ada Shirokuma, dessert cafe yang terkenal juga di PIK. Salah satu menu spesial dari cafe ini adalah Matcha, dan dessert yang mereka sediakan pasti membuat kamu 'gemes' untuk mencipipinya. Salah satu menu dessert favorit kami adalah Matcha Cake Parfait, seperti gambar di bawah ini.

Courtesy photo's by @anakjajan

Tajima

Tajima adalah restoran yakiniku yang sangat enak! selain mereka menyediakan daging Australi import yang sangat ber-marble, mereka juga menyediakan makanan enak lainnya. Seperti di bawah ini, Baked Salmon & Mushroom. Restoran ini ga boleh dilewatin, Fimelova. 

Courtesy photo's by @myfunfooddiary

Yamatoten Abura Soba

Yamatoten is a franchise restaurant from Tokyo, Japan, and Ian Hendarto as the owner to make sure the quality is the same. Menemukan cita rasa masakan khas Jepang dengan bumbu rempah autentiknya adalah keistimewaan dari restaurant yang satu ini. Menu makanannya memang nggak sebanyak restaurant Jepang lainnya yang ada di PIK, Fimelova. Abura Soba adalah menu favorit di restaurant ini, dan tentunya dengan 4 pilihan rasa yang bervariasi. Yang lebih menariknya lagi, untuk menikmati kenikmatan dari lezatnya Abura Shoba tersebut ternyata ada trick-nya lho, Fimelova. Begitu Abura Soba sampai di meja, kamu harus segera menuangkan 2 putaran Vinegar dan 2 putaran oil chili ke dalam hidangan, do it while it's hot and mix all the ingredients well, Yummy! Begitu kamu mencoba Abura Soba ini, dijamin bakal ketagihan. Slurp!

 Courtesy photo's by YAMATOTEN Abura Soba

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading