6 Cara Packing yang Efisien Saat Hendak Traveling Sekeluarga

Vera Erwaty Ismainy12 Mei 2015, 10:48 WIB

Jakarta Waktu libur telah tiba. Yeay! Saatnya kamu dan keluarga berkemas dan berangkat menuju destinasi liburan yang sudah lama direncanakan.Terbayang sudah pantai dengan deburan ombak atau pepohonan hijau dan udara sejuk yang terhampar di depan hotel, bukan?

Salah satu masalah terbesar sebelum traveling sudah pasti adalah packing. Packing yang efektif akan sangat membantu mempersiapkan tempat duduk yang nyaman di mobil selama di perjalanan. Coba simak beberapa tips packing yang efektif agar traveling dan keluarga menjadi semakin lancar.

1. Buat daftar barang bawaan

Bagaimana cara memilih barang yang benar-benar penting untuk dibawa dan mengeluarkan barang yang tidak penting untuk dibawa? Buatlah daftar! Ini akan membantumu memilah-milah.

2. Menggulung pakaian di dalam koper

Menggulung pakaian bisa memberikan space lebih di dalam kopermu, selain itu menggulung pakaian juga mencegah pakaianmu kusut.

3. Hindari membawa terlalu banyak koper / tas

Usahakan untuk membawa tas berukuran besar yang mampu menampung banyak barang. Membawa banyak tas berukuran kecil sebenarnya memperbesar risiko kamu melupakan dan meninggalkan tas-tas itu. Jangan lupa untuk melengkapi koper atau tas dengan pengaman, serta ciri khas tertentu yang memudahkan untuk mengingat bawaan-bawaanmu.

4. Packing dengan beraturan

Usahakan untuk menaruh pakaian, sandal, sepatu dan barang elektronik dalam kelompokyangterpisah.Buat lapisan yang kelas di dalam tas. Jangan lupa untuk melapisi barang-barang tertentu dengan plastik agar tidak merusak barang lainnya yang diletakkan berdekatan (peralatan mandi, misalnya).

5. Bawa barang yang multifungsi

Membawa barang yang bersifat multifungsi jauh lebih baik dibandingkan dengan membawa barang banyak yang memiliki kegunaan berbeda-beda. Ini juga menghemat ruangan di dalam tas, lho.

6. Cuci pakaian saat traveling

Daripada membawa banyak pakaian, lebih baik mencuci pakaian dan menggunakannya kembali.

Perjalanan menggunakan mobil menuju tempat liburan memang seru. Khusus untuk kamu yang membawa anak-anak, kabin yang luas menjadi sangat penting. Seperti usahamu untuk selalu memiliki ruang yang cukup di dalam tas tadi, Fimelova. Aktivitas dinamis anak-anak di dalam mobil akan membuat mereka semakin menikmati perjalanan.

Hadir sebagai solusi berkendara kamu dan keluarga, The first-everBMW Active Tourer dilengkapi dengan system penggerak roda depan. BMW mengadopsi penggunaan system penggerak roda depan, yang sepenuhnya memenuhi persyaratan untuk menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan performa sporty.

Sumbu roda yang sepanjang 2,670 milimeter dan garis atap lebih tinggi memungkinkan ruang kabin kendaraan jadi lebih luas. Pengemudi dan penumpang dapat menikmati posisi duduk yang jauh lebih tinggi daripada kendaraan di segmen sedan. Hal ini berarti mereka dapat menikmati pemandangan dengan nyaman serta dapat naik dan turun dari kendaraan secara lebih mudah.

Fleksibilitas kendaraan juga ditambah dengan adanya kursi belakang yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Hal ini memungkinkan bertambah luasnya ruang kaki di bagian kursi belakang atau kapasitas kompartemen bagasi yang dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan. Pada bagian bagasi menyediakan kompartemen penyimpanan tambahan sebesar 70 liter.

Sandaran kursi belakang pun bisa disesuaikan untuk menambahkan kenyamanan bagi tiga kursi belakang atau sebagai tambahan ruang bagasi. Dengan berbagai kebutuhan yang ada seperti kenyamanan selama perjalanan, kabin dan bagasi yang luas juga keamanan, The first-ever BMW Active Tourer hadir sebagai mobil compact yang pas untuk kamu dan keluarga.

 

mybmw.co.id