Cincin Pernikahan yang Unik dan Personal, Wajib Kamu Miliki

Patricia Wulandari28 Mei 2015, 10:00 WIB

Jakarta Cincin kawin adalah satu dari berbagai perhiasan yang sangat penting dalam kehidupanmu, Fimelova. Ini merupakan simbol dari sebuah komitmen dan kepercayaan kamu bersama pasangan dalam mengucapkan janji suci kehidupan ke depannya.

Sebuah bukti kasih dari cinta yang abadi, cincin ini rasanya memang wajib didesain dengan sempurna yang bisa mewakili perasaan kamu berdua. Kunjungi beberapa butik perhiasan terpercaya seperti Frank & Co, Miss Mondial, Orori, dan MB Jewelry untuk mencari koleksi cincin kawin di Jakarta. Agar lebih personal, ada beragam desain yang bisa kamu jadikan inspirasi pilihan, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Ukir nama atau inisial kamu dan pasangan

Sudah menjadi hal yang biasa jika cincin pernikahan diukir dengan nama atau inisial kamu berdua. Agar lebih spesial, cantumkan juga tanggal dan tahun pernikahanmu sehingga hari bahagia tersebut selamanya akan terkenang. 

Ukir janji suci kamu

‘Dalam suka maupun duka’ atau ‘saya berjanji untuk selalu mencintaimu’. Salah satu janji pernikahan yang akan kamu ucapkan nanti bisa juga dijadikan inspirasi saat memilih cincin pernikahan.

Ukir sidik jari kamu

Kamu ingin lebih personal? Cobalah dengan mengukir sidik jari kamu pada cincin pernikahan kelak. Unik dan memiliki estetika seni yang tinggi, dan tentunya hanya bisa dimiliki oleh kamu dan pasangan. Karena sidik jari tersebut tidak ada duanya.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Mis Mondial