Sukses

Lifestyle

Tiga Hari Menjelang Pernikahan, Ini Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan!

Jakarta Mempersiapkan pernikahan memang sesuatu yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Apa sajakah yang bisa kamu lakukan 3 hari sebelum pernikahanmu nanti? Ikuti tips berikut ini!

Manicure pedicure

Sudah saatnya kamu memanjakan diri dengan perawatan calon pengantin. Salah satunya dengan mempercantik kuku tangan serta kaki. Nikmati juga pijatan lembut yang menyertainya. Tentu saja hal ini bisa mengurangi stress menjelang pernikahan. Segera buat janji dengan salon langgananmu.

Melunasi pembayaran

Jangan biarkan tagihan-tagihan menghantuimu. Ini merupakan waktu yang tepat untuk kamu melunasi segala kebutuhan pernikahan. Akan menjadi hal yang indah sekaligus melegakan jika kamu bisa menikmati pesta pernikahan tanpa dibayang-bayangi oleh tagihan yang belum terbayar.

Kemasi wedding survival kit kamu

Berjaga-jaga itu perlu. Saat sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, survival kit ini akan membantu kamu. Isi dari wedding survival kit bisa berupa minuman, deodorant, permen mint, obat sakit kepala, lip balm dan lipstik, dental floss, alat jahit, bedak, peniti, gunting, tisu, dan lainnya. List ini bisa berubah, tergantung kebutuhan kamu. Selama itu bisa membuatmu aman, maka masukkanlah ke dalam wedding survival kit

Bertemu dengan para vendor untuk finalisasi

Tiga hari menjelang hari H, Anda perlu bertemu dengan para vendor pernikahan. Segera atur jadwal, pastikan bahwa mereka telah siap 95 persen untuk mewujudkan pesta pernikahanmu. Ingat, jangan pernah berniat untuk mengubah rencana yang sudah ditetapkan. Jalankan sesuai rencana, dan pastikan semua pihak yang bersangkutan juga telah siap untuk melaksanakannya.

Persiapkan paket bulan madu

Ingin melakukan perjalanan bulan madu segera setelah pesta pernikahanmu usai? Maka lakukan persiapannya sekarang. Cek paket perjalanan yang tersedia, dan destinasi bulan madu yang kamu berdua inginkan. Persiapkan dengan matang, sehingga kamu tidak akan menghabiskan waktu dengan percuma.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Katie J. Piper

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading