Sukses

Lifestyle

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Cara Unik Ungkapan Permintaan Maaf

Jakarta Menjelang Hari Valentine, biasanya orang-orang akan sibuk membeli bunga untuk diberikan kepada orang-orang tercinta sebagai bukti rasa sayang. Sementara itu, saat menyambut bulan suci Ramadhan, kita juga pasti sudah mulai mempersiapkan ucapan permintaan maaf kepada orang-orang tersayang. Apapun kesalahan yang pernah kamu lakukan terhadap seseorang, tentunya sebuah ucapan permintaan maaf akan terasa lebih spesial jika disampaikan lewat hidangan lezat.

Untuk menginspirasi kita semua agar dapat mempersiapkan hidangan terbaik bagi orang-orang tercinta sebagai ungkapan permintaan maaf atas kesalahan selama ini, Kokiku TV baru saja menggelar acara yang bertajuk “Let’s Say It With Food”.

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Mei 2015, di Studio Kitchen Almond Zucchini di wilayah Jakarta Selatan ini menghadirkan beberapa celebrity chef ternama, yaitu Yuda Bustara, Putri Miranti, dan Revo. Ketiga chef ini memberikan resep masakan modern Indonesia yang cocok untuk hidangan di bulan Ramadhan. Yudha Bustara, chef yang juga berprofesi sebagai food stylist inii menyajikan resep Spaghetti Rendang yang lezat. Sementara itu, chef termuda Revo berbagi kenikmatan hidangan Ayam Panggang dengan Saus Opor. Putri Miranti, chef yang terkenal akan hidangan dessert-nya memberikan resep Kue Cubit, kue tradisional yang menjadi favorit di kalangan orang muda saat ini. 

Buat kamu yang tidak sempat hadir ke acara ini namun ingin mencoba resepnya, tenang saja, Fimelova. Seluruh resep yang dimasak saat event ini akan ditayangkan di website Kokiku TV!

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading