Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Pantyliner? Ini Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui!

 

 

Jakarta Siapa di sini yang belum pernah memakai pantyliner? Kami yakin, hampir semua perempuan (yang sudah mengalami siklus menstruasi tentunya) pasti sudah pernah mencoba memakai item yang satu ini. Pantyliner sangat berguna, terutama di saat kita mengalami keputihan dan di saat menstruasi sudah hampir selesai. Sensasi rasa kering yang ditimbulkan membuat kita merasa nyaman untuk beraktivitas seharian penuh. 

Meskipun prinsip kerjanya sama dengan pembalut, pantyliner lebih cocok kita pakai waktu mengalami keputihan dan saat Miss V kita mengeluarkan cairan secara intens, Fimelova. Makanya, kamu cukup memakainya di waktu-waktu tertentu saja.

Sama seperti pembalut, pantyliner tidak diperuntukkan untuk dipakai seharian penuh, apalagi ketika kita lagi banyak mengeluarkan tenaga, karena akan menimbulkan rasa lembap. Kalau kamu termasuk orang yang sering menggunakan pantyliner, coba deh ganti setiap dua jam sekali, atau setiap selesai buang air kecil. Karena kalau terlalu lama didiamkan, bakteri dan kotoran yang menempel di kapas pantyliner akan semakin banyak dan bikin si Miss V semakin lembap. Belum lagi kotoran dan lendir yang secara alami memang harus dikeluarkan si Miss V, Fimelova.

Well, walaupun ada pantyliner, menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V is a must for us! Kita yang tinggal di cuaca tropis membuat tubuh jadi mudah sekali lembap, termasuk si Miss V. Hal ini akan menyebabkan keseimbangan pH-nya terganggu, rentan infeksi jamur dan bakteri, serta dapat mengakibatkan keputihan, gatal, iritasi, dan bau tidak sedap. Tentunya kita tidak mau itu semua muncul kan?

Untuk menjaga agar Miss V kita tetap bersih, kamu bisa menggunakan Absolute. Kenapa Absolute layak jadi pilihan? Absolutemampu menjaga pH alami si Miss V dan mengandung chamomile extract yang mampu menjauhkan Miss V dari iritasi, memberikan kesegaran, dan tidak menyebabkan kering. Selain itu, Fimelova, Absolute juga sudah teruji secara klinis.

Cara memakainya sangat mudah! Gunakan sebanyak dua kali pada saat mandi dan tingkatkan frekuensinya waktu kamu lagi menstruasi. Buat kamu yang memiliki segudang kesibukan, Absolute cocok banget untuk menemani hari-harimu. Memiliki organ intim perempuan yang bersih akan membuat kamu bebas melakukan aktivitas apapun tanpa rasa ragu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading