Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Trik Mendapatkan Hati Orang-orang Berzodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Zodiak kerap kali dikaitkan dengan karakter seseorang. Terlepas benar atau nggak, zodiak memberi warna tersendiri dalam kepribadian seseorang. Di mana kepribadian seseorang bisa diprediksi melalui tanggal dan bulan lahirnya. Lalu kemudian diprediksi berdasarkan zodiaknya.

Zodiak sendiri dilambangkan dengan binatang atau benda. Konon, kedua lambang tersebutlah yang akan merepresentasikan sifat atau karakter seseorang. Sebut saja orang dengan zodiak Taurus yang diwakili oleh lambang banteng.

Banteng yang kerap disebut sebagai binatang yang keras, penuh emosi, dan powerful, sangat mencerminkan orang-orang dengan karakter zodiak orang-orang Taurus. Di mana seseorang Taurus juga memiliki pendirian yang keras, powerful, namun penyabar sampai ia tahu kapan ia harus menyerang. Persis kayak banteng, bukan?

Lantas, bagaimana cara mendapatkan hati seorang Taurus? Apakah ada trik khusus untuk menaklukan hati dan wataknya yang keras? Dihimpun dari Astromatcha berikut ulasannya.

Menikmati Hal-Hal Baik dalam Hidup

Orang-orang berzodiak Taurus suka banget sama makanan dan minuman enak juga mewah, begitu juga dengan barang-barang yang indah, dan lingkungan yang bagus. Meskipun kedengarannya mahal, namun bukan selalu tentang uang. Taurus suka pasangan yang nggak takut untuk mengeluarkan barang berkualitas daripada barang murah. Apakah mereka terdengar materialistis? Bisa dibilang begitu.

 

Curahkan Kasih Sayang yang Deras

Taurus menikmati kontak fisik dalam suatu hubungan. Hujani kekasih Taurus kamu dengan ciuman, pelukan, dan banyak kontak fisik di depan umum untuk memperkuat memenangkan hatinya. Taurus bakal luluh sama orang yang bisa memberinya itu semua. Baik itu kata-kata, senyum yang penuh kasih, atau berpelukan yang hangat. Memberi banyak perhatian pada Taurus, kamu akan mendapatkan banyak balasan darinya.

Jadilah Orang yang Patuh pada Kebiasaan

Taurus menyukai rutinitas. Taurus sangat menyukai rutinitas. Nggak ada yang salah dengan hal itu. Tetapi jika kamu adalah orang yang dinamis, mungkin kamu harus menahan diri. Pastikan kamu menghormati agenda Taurus untuk memenangkan hatinya. Taurus nggak suka kejutan dan nggak suka hidup yang berantakan.

 

Buat Zona Aman

Ketika menjalin hubungan, Taurus perlu tahu dengan pasti bahwa kamu dapat diandalkan. Membuat mereka cemburu atau merasa insecure adalah hal yang bikin mereka enggan dengan seseorang. Sekali kamu bikin mereka ragu, mereka butuh waktu lama untuk memulihkan kepercayaannya kembali. 

Perbanyak Merayu

Sebagai zodiak dengan elemen tanah, Taurus sangat sensual. Taurus akan menyukainya jika kamu berhati-hati. Manjakan mereka dengan pandangan, perasaan, dan sentuhan. Taurus merasa lebih hidup ketika mereka merasa benar-benar aman dengan pasangannya, jadi jangan terburu-buru. Pastikan mereka sudah siap sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading