Sukses

Lifestyle

Hanya dengan Smartphone, Kini Kamu Bisa Belanja Kebutuhan Sehari-hari

 

 

Jakarta Waktu 24 jam terkadang tidak cukup bagi kita untuk melakukan semua kegiatan. Kamu pasti merasakannya kan, Fimelova? Tapi, di dalam keterbatasan waktu ini, kita tetap harus melakukan berbagai hal yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab, salah satunya adalah belanja rutin kebutuhan rumah.

Pekerjaan yang menumpuk dan kemacetan jalanan ibukota bukan merupakan kombinasi yang baik kalau kita harus pergi berbelanja. Di saat ada banyak online shopping menawarkan layanan pembelian fashion dan beauty items yang bisa dikirimkan langsung ke pintu rumah kamu, aplikasi Happy Fresh juga menawarkan layanan berbelanja tanpa harus meninggalkan rumah atau kesibukan lainnya. Perusahaan e-commerce di bidang makanan yang tersedia di Indonesia dan Malaysia ini menyediakan solusi mobile pertama bagi kita untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah lainnya!

Begini nih cara kerjanya. Melalui aplikasi Happy Fresh yang bisa kamu download di handphone-mu, melalui Google Play atau Apple App Store, kamu bisa memilih dan berbelanja makanan dari rumah atau di mana saja yang kamu mau. Happy Fresh bakal mengantarkan produk tersebut dalam waktu satu jam setelah pemesanan. Selain itu tempat berbelanjanya pun juga sudah dikenal luas, Fimelova. Happy Fresh akan membeli bahan makanan yang kamu pesan dari Ranch Market dan Farmers Market di area DKI Jakarta dan Bekasi. Keduanya menyediakan lebih dari 40.000 jenis produk. 

Marketing and Partnership Manager Happy Fresh Indonesia, Maria Hermina, menjelaskan, Happy Fresh hadir untuk menjawab permasalahan yang dihadapai sebagian besar warga kota besar, terutama para perempuan. Setiap pemesanan akan dilakukan oleh personal shoppers yang sudah terlatih dan berbasis di toko. Mereka akan memastikan kesegaran dan kualitas dari produk yang kamu pesan, Fimelova. Untuk menambah kenyamanan berbelanja, aplikasi Happy Fresh juga memungkinkan para penggunanya untuk memilih waktu pengiriman dari beberapa hari sebelumnya.

Pas banget untuk perempuan sibuk seperti kita, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading