Sukses

Lifestyle

Solusi untuk Pasangan yang Tidak Suka Shopping

 

Jakarta Kami yakin hampir semua perempuan pernah mengalami hal ini. Misalnya saja sepatu. Kamu pasti sudah pernah melihat sepatu yang dipakai atau yang dipunyai pasanganmu sudah nampak butut dan rusak? Tapi sayangnya dia sama sekali tidak mau menggantinya. Alasannya, sepatu tersebut adalah kesayangannya dan sudah lama dia miliki. Padahal di matamu, sepatu itu sudah tidak layak pakai. Ini beberapa hal yang bikin mereka malas berbelanja. 

Buang-buang waktu

Laki-laki umumnya malas menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan hanya untuk berbelanja Mereka lebih senang menggunakan waktu senggangnya untuk bermalas-malasan di rumah, tidur atau melakukan aktivitas lainnya yang membuat mereka santai.

Malas membuang sepatu ‘bersejarah’

Biasanya laki-laki memiliki cerita dengan sepatunya. Hal ini wajar saja mengingat biasanya jumlah sepatu mereka tidak sebanyak yang kita miliki, Fimelova. Mereka lebih memilih untuk memakainya sampai rusak untuk kemudian disimpan.

Fanatik terhadap brand tertentu

Karena tidak berbelanja sesering kita, laki-laki umumnya membeli sepatu yang benar-benar mereka sukai saja, termasuk brand-nya. Karena sudah fanatik terhadap satu brand, mereka malas membeli sepatu dari brand lain dengan alasan malas mendatangi toko yang tidak biasa karena jauh atau alasan lainnya. Padahal kalau bisa melihat berbagai sepatu laki-laki dalam waktu yang bersamaan, kami yakin mereka juga akan sibuk memilih, sama seperti kita.

Coba deh klik di sini. Ini bisa jadi solusimu nih Fimelova untuk mengajak pasangan yang malas berbelanja. Kalau alasan mereka adalah buang-buang waktu, maka berbelanja di website belanja online yang satu ini akan sangat menghemat waktumu. Ajak pasangan melihat berbagai pilihannya di sini, sambil bermalas-malasan atau bersantai di rumah. Kamu dan pasangan akan menemukan banyak jenis men shoes mulai dari casual shoessport shoesboots dan leather shoes. Pilihan brand-nya juga banyak jadi kamu akan memiliki banyak alternatif pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading