Sukses

Lifestyle

Ini Cara Para Perempuan Sibuk Mendapatkan Bentuk Tubuh Ideal

 

Jakarta Kalimat “tidak ada waktu” sering banget jadi jawaban saat ditanya kenapa kamu tidak berolahraga. Kesibukan di kantor beserta setumpuk pekerjaannya memang menyita sebagian besar waktu kita yang memang bekerja. Padahal kamu juga harus tetap sehat agar bisa menjalankan berbagai kesibukan tadi. Kabar baiknya, gadget kamu bisa lho membuat kamu tetap sehat. Ini caranya.

  1. Jadikan gadgetmu perangkat wearable saat berolahraga

Untuk memaksimalkan fungsi gadget untuk berolahraga, kamu juga bisa memakai perangkat wearable seperti gelang kesehatan yang bisa dihubungkan ke gadget-mu. 

  1. Set alarm sebagai pengatur jadwal makan dan olahraga

Fitur alarm di dalam gadget jangan digunakan cuma buat untuk membangunkan kamu dari tidur saja, Fimelova. Alarm juga bisa kamu pakai untuk mengingatkanmu untuk berolahraga dan makan. Bahkan jenis olahraga dan makanan yang mau dikonsumsi juga bisa dimasukkan.

  1. Download aplikasi yang membuatmu sehat

Kemajuan teknologi harus membawa manfaat buat kita. Kamu tinggal men-download aplikasi penunjang olahraga dan diet di gadget-mu seperti Endomondo, Run Keeper, Lose It!, Daily Butt Workout dan masih banyak lagi. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan secara gratis ini, kamu bisa berolahraga di kantor ataupun di rumah karena kebanyakan dari aplikasi olahraga dilengkapi dengan panduan lengkap. Seperti diingatkan langsung oleh personal trainer, ya! 

Eits, tapi apakah kamu sudah menggunakan gadget yang tepat untuk membantumu tetap sehat? Tablet Intel dengan Intel Inside di dalamnya adalah tablet bertenaga prosesor 64 bit yang pas banget untuk menemani segala aktivitasmu. Tablet yang dibuat dengan prosesor Intel® ini menawarkan performa, kecepatan dan kegesitan. Buat kamu yang lebih suka pakai laptop, kamu bisa pakai laptop Intel yang two in one yang handal dan memiliki kelebihan pada kecepatan dan harga. Dengan performa premium dan visual yang mengagumkan, kamu punya cara baru dalam menggunakan laptop, Fimelova.

Kalau gadget-nya sudah secanggih ini, makin banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatanmu, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading