Sukses

Lifestyle

Emma Stone dan Andrew Garfield Resmi Putus Hubungan

Jakarta Entah sudah yang ke berapa kali kamu membaca berita soal putusnya hubungan aktris Emma Stone dengan aktor Andrew Garfield? Mungkin kamu sudah lupa saking seringnya hal ini diberitakan. Yang jelas, kami mengingat pasangan ini sudah beberapa kali putus sambung. Kesibukan pekerjaan dan singkatnya waktu yang dimiliki untuk bersama-sama adalah alasan yang mereka ungkapkan.

Sayang banget ya, Fimelova. Keduanya nampak serasi dan melengkapi satu sama lain. Memang sih, sebagai bintang muda yang sedang bersinar, terkadang mereka terpisah dalam waktu yang lama karena pekerjaan. Keduanya diberitakan sudah benar-benar putus sejak beberapa bulan yang lalu. Para fans mereka sangat kecewa dan mengharapkan keduanya masih bisa kembali.

Although many fans of the couple were more than upset to hear the news, there doesn't appear to be any bad blood between the two. There is definitely still love for each other there. They remain close and are on good terms,” ujar sebuah sumber.

Walaupun begitu, Emma dan Andrew disebut masih berteman baik dan memiliki hubungan yang dekat. Keduanya dikabarkan bahkan dikabarkan masih memiliki rasa sayang di antara satu sama lain. Well rasanya memang sulit ya berpisah dari orang yang kita sayangi? Keduanya kompak tidak pernah mau memberikan jawaban atau konfirmasi atas kabar ini.

Dalam sebuah wawancara, perempuan kelahiran 6 November 1988 ini pernah mengatakan, dia tidak akan pernah berbicara soal kehidupan pribadinya kepada publik.

"I never talk about this stuff for this exact reason because it's all so speculative and baseless. I understand the interest in it completely, because I've had it too. But it's so special to me that it never feels good to talk about, so I just continually don't talk about it,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading