Sukses

Lifestyle

Yuk, Siapkan Pesta Akhir Tahun yang Berkesan

Jakarta Fimelova, masih ingat dengan acara Fimelahood Soiree yang kami adakan tangal 19 November lalu di The Hook, Senopati? Yap! Fimelahood Soiree merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk mendukung orang-orang yang berada didunia fashion dan beauty untuk lebih saling memperkuat networking dan kolaborasi agar lebih sukses.

Acara Fimelahood perdana kami di tahun 2015 ini terselenggara berkat kolaborasi dari beberapa pihak, salah satunya Wish Party Planner yang berhasil menyulap table setting di The Hook dengan dekorasi cantik yang bernuansa sangat Fimela. Meskipun baru berdiri sejak awal tahun 2015, Wish Party Planner tengah menangani banyak klien yang ingin membuat sebuah acara menjadi lebih berkesan dan cantik seperti, ulang tahun, baby shower, anniversary, bazaar, bridal shower, brand launching, acara perusahaan, dessert table, pertunangan, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan namanya Wish Party Planner memungkinkan siapapun untuk memilih sendiri konsep yang diinginkan untuk event-nya. Seru kan? Kami yakin menjelang akhir tahun ini ada banyak dari kamu yang ingin mengadakan pesta Natal maupun Tahun Baru. Well, let them grant your wish and make it merry, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading