Sukses

Lifestyle

Perjalanan “Makeup” Para Perempuan Inspiratif di Lima Kota di Indonesia

 

Jakarta Penampilan merupakan satu bagian dari diri kita, yang sudah menjadi keharusan untuk selalu dijaga. Tentang bagaimana cara kita menjaga penampilan ini, tentu cara yang dilakukan tidak semuanya kan, Fimelova? Tapi, mungkin kita akan setuju, menggunakan makeup bisa menjadi cara ampuh untuk membuat penampilan kita terlihat lebih menarik.

Berbicara mengenai penampilan dan bagaimana cara membuatnya terlihat lebih menarik, selain mengandalkan pulasan makeup, ternyata ada cara instan yang asalnya ternyata dari diri kita sendiri, Fimelova. Kepribadian diri, inilah resep instan untuk tampil cantik dan menarik yang kami temukan saat menghadiri beauty roadshow yang diadakan oleh PIXY. Bertajuk PIXY Young Inspiring Award, acara ini tidak hanya membahas seputar isu kecantikan saja. Disini kita juga diberi pengetahuan tentang bagaimana menjadi perempuan inspiratif yang dimulai dari diri sendiri.

 Acara PIXY Young Inspiring Award ini berlangsung di lima kota besar Indonesia. Di mulai dari kota Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan diakhiri di Medan. Selama acara berlangsung, para peserta yang termasuk the next inspiring girls, diberi pengetahuan seputar makeup dan motivasi diri tentang bagaimana cara menjadi cewek inspiratif. Tidak hanya untuk lingkungan terdekat, namun juga untuk masyakat luas.

Selain pengetahuan mengenai makeup, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menggali dan menemukan potensi dirinya lewat kehadiran seorang motivator dan public speaker ternama, Hilbram Dunar, di acara ini. Hilbram menjelaskan, cara mudah untuk menjadi seorang perempuan yang menarik harus dimulai dari kita bukan dari orang lain. Walaupun masih muda, sebaiknya kita sudah menentukan dan mengetahui goals yang ingin kita capai ke depannya, at least untuk kehidupan lima tahun ke depan dari usia kita sekarang.

Proses pembentukan kepribadian diri, menurut Hilbram, bukanlah suatu proses yang bisa dipelajari, namun dari proses kehidupan yang kita jalani. Jika kamu pernah mendengar kalimat inner beauty, inilah resep dasar untuk proses pembentukannya, Fimelova. Jika cantik sudah terpancar dari dalam diri kita, pulasan makeup yang terbalut di wajahmu, tentu akan membuat diri semakin terlihat cantik dan menarik. Well, Fimelova, tertarik untuk mencoba resep cantik ala perempuan inspiratif ini? Selamat mencoba! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading