Sukses

Lifestyle

Bintang Tasty: Resep Jelang Ramadan, Enak Nih Bikin Tahu Keriting!

Fimela.com, Jakarta Sedikit lagi Ramadan, sudah tahu mau buka puasa pakai apa? Hmmm, sepertinya pertanyaan yang terlalu dini untuk ditanyakan ya. Tapi, nggak heran sih kalau kamu sudah kepikiran sama menu buka puasa, apalagi buat kamu yang habis pulang belanja dari mini market. Yup, jejeran sirup serta wafer-wafer dengan berbagai diskon sudah terlihat.

Entah dimulai sejak kapan, tapi kehadiran sirup dan wafer dengan berbagai diskon yang menarik di mini market selalu menjadi pertanda akan datang bulan Ramadan yang selalu dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Buat penasan jelang Ramadan, kamu bisa bikin resep camilan enak dari Bintang Tasty nih, namanya Tahu Keriting.

Ya, kalau ngomongin buka puasa rasanya nggak lengkap jika tak membahas soal gorengan karena memang gorenganlah yang menjadi teman setia es campur, es buah, es teller, dan berbagai es lainnya. Tunggu apa lagi, bikin Tahu Keriting sekarang supaya pas buka puasa besok kamu sudah ahli membuatnya.

Bahan-bahan:

10 pcs tahu putih

2 bungkus mie instan (sudah di rebus)

50 gr tepung

Garam secukupnya

Merica secukupnya

3 siung bawang putih

2 siung bawang merah

Daun bawang secukupnya

1butir telur

Minyak goreng secukupnya

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat cara membuat Tahu Keriting dalam video Bintang Tasty yang ada di bawah ini. Selamat mencoba! Nggak ada salahnya buka puasa saat Ramadan nanti kamu masak camilan dengan rasa yang gurih ini lho.

Cara Membuat Tahu Keriting

1. Hancurkan tahu putih sampai merata, lalu tambahkan mie instan yang sudah matang atau sudah direbus.

2. Masukkan bumbu seperti garam, merica bawang putih, bawang merah ke dalam adonan tahu yang sudah di campur dengan mie instan.

3. Lalu campurkan tepung, aduk sehingga merata lalu tambahkan telur.

4. Terahir tambahkan daun bawang ke dalam adonan tahu keriting, lalu bentuk adonan tahu keriting sesuai selera.

5. Panaskan minyak goreng, lalu masukkan adonan tahu keriting yang sudah di bentuk sesuai selera lalu goreng hingga berwarna keemasan, lalu angkat dan tiriskan, dan Tahu Keriting siap untuk di sajikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading