Sukses

Lifestyle

Meski Cuma Pengiring, Bridesmaids Juga Harus Tampil Memukau

 

Jakarta Walau bukan kamu yang akan mengenakannya, seragam yang akan digunakan oleh para pendamping mempelai perempuan di pesta pernikahan kamu, ternyata sangat berpengaruh pada tampilan konsep pernikahan secara keseluruhan. Bayangkan saja teman kamu akan berkumpul dengan gaun serupa, pasti akan menarik perhatian para tamu yang hadir. Selain itu, kamu harus memperhatikan pemilihan seragam bridesmaids agar tak lekang oleh waktu, sehingga foto pernikahan kamu tetap terlihat apik selamanya.

Jangan Terbawa Arus

Hanya karena beberapa siluet sedang tren, bukan berarti tren tersebut akan bertahan hingga 20 tahun mendatang. Ingat bahwa tren akan berganti dengan cepat, sementara foto pernikahan kamu akan bertahan selamanya. Lebih baik hindari tren dan pilih potongan classic untuk para bridesmaids kamu.

Coba Sendiri

Ini mungkin cara yang unik, tapi tak ada salahnya mencoba dahulu seragam yang akan diberikan pada sahabat kamu. Jika kamu hanya berbelanja kain, tak masalah. kamu bisa membebatkannya di tubuh membentuk siluet gaun, lalu berposelah di depan kamera, bergerak dan coba berjalan. Pada dasarnya jika kamu percaya diri dan merasa nyaman, seragam tersebut akan nyaman juga dikenakan oleh para sahabat kamu.

Minta Pendapat

Ini yang paling penting, karena tentunya para sahabat yang akan mengenakan seragam tersebut, bukan kamu. Mintai pendapatnya mengenai motif, kenyamanan bahan atau warna yang kamu pilih. Jika mereka merasa nyaman, maka aura yang baik pun akan terpancar di setiap foto pernikahan kamu.

Pilih yang Netral

Warna-warna cerah dan motif menarik hati memang menggiurkan untuk dicoba. Tapi warna dan motif berani tersebut tak selamanya diminati. kamu mungkin bisa berganti warna favorit di masa datang, namun warna-warna netral akan terlihat tetap baik di foto untuk beberapa waktu ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading