Sukses

Lifestyle

Jaga Makan, Salah Satu Cara Calon Pengantin Dapatkan Wajah Cantik

Jakarta Semua calon pengantin pasti menginginkan tampilan yang maksimal di saat pesta pernikahan. Tapi kamu perlu tahu lho, bahwa persiapan untuk terlihat spektakuler itu membutuhkan perhatian ekstra dalam tiga hal; makanan yang kamu konsumsi, perawatan kulitmu, dan tentunya makeup kamu.

You are what you eat

Untuk mendapatkan kulit bersih secara alami, ada baiknya kamu mengurangi makanan-makanan yang berefek buruk pada kulitmu. Perbanyak makan buah dan sayur yang pastinya mengandung asupan bergizi dan kurangi makanan yang mengandung dairy, alkohol, kafein, gluten, dan gula. Jalani pola makan seperti ini sebulan sebelum pernikahan dan kamu akan berterimakasih akan kulit segarmu.

Cegah Kulit Rusak akibat Matahari

Jangan meremehkan pentingnya SPF untuk kulitmu lho, Fimelova. Sinar matahari yang memapar langsung ke kulit tanpa perlindungan sunblock dapat menyebabkan kulit kering yang pada nantinya akan memunculkan garis keriput lebih awal dari seharusnya. You don’t want that, right? Jangan lupa untuk selalu oleskan tabir surya jika kamu akan menghadap sinar matahari.

Perhatikan Produk Makeup-mu!

Dalam mempersiapkan wajah kamu sebagai kanvas perias wajah untuk pernikahan kamu, dianjurkan untuk melakukan sedikit perawatan untuk wajah, seperti threading alis kamu yang mungkin sudah terlihat out of place atau extension bulu mata agar terlihat lebih lentik. Sebelum memulai makeup, pastikan produk-produk yang cocok untuk kulit kamu, aman atau tidaknya produk tersebut. Pastikan kalau kamu tidak alergi ya dengan produk yang dipakai oleh makeup artist-mu.

Hari pernikahan adalah hari yang istimewa, semua calon pengantin ingin tampil sempurna di hari itu. Jadi lakukan langkah-langkah di atas (paling utama adalah jaga makan dan hindari sinar matahari terik, kecuali kamu ingin jadi pengantin dengan kulit tan) setidaknya dua bulan sebelum hari besar itu datang. Kami yakin, penampilan sempurna yang kamu dambakan bisa diwujudkan.

 

Foto: 123rf.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading