Sukses

Lifestyle

Dina & Dash: Pemenang Pertama Fabulous Mom & Kids Competition yang Sangat Kompak

Jakarta Meet our 1st Fabulous Mom & Kids Competition winner! Perempuan cantik bernama Dina Marisa ini ternyata memang memiliki pekerjaan sebagai model bersama dengan anaknya, Dashzera Cetinic, Fimelova! Selain bekerja sebagai model, Dina bersama suaminya juga mendirikan sebuah agensi yang mencari talenta-talenta baru di dunia modelingNo wonder mereka terlihat sangat luwes ketika diminta untuk berfoto bersama FIMELAfamily.

Dina dan Dash berhasil menjadi pemenang pertama Fabulous Mom & Kids karena dandanan keduanya sangat kompak. Di samping itu, mereka berdua juga terlihat sangat harmonis ketika melakukan catwalk di panggung. Pasangan ini adalah pasangan pertama yang dipanggil saat kompetisi, dan langsung mencuri hati para dewan juri.

Dina dan Dash sebelum kompetisi dimulai. Keduanya sibuk menyusun performance untuk memukau para dewan juri

Kalau melihat Dina, kamu pasti tidak menyangka kalau ia sudah memiliki dua anak karena badannya masih sangat kurus semampai. Ternyata, Dina mengakui kalau tubuhnya saat ini ia dapatkan dengan perjuangan yang cukup keras. 

Sama seperti kebanyakan ibu lainnya, ia pun mengalami penambahan berat badan yang cukup signifikan saat hamil. Dengan kemauan keras dan komitmen panjang, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat seperti masih remaja. "Saya melakukan diet pola makan dan tentunya diimbangi dengan olahraga," ujarnya. Upayanya ini tidak berhenti sampai ia mendapatkan bentuk tubuh ideal, karena setelah itu Dina malah ketagihan melakukan yoga. "Saya masih rutin melakukan acro yoga, lho!" katanya.

Dina dan Dash berpose untuk FIMELAfamily

Wardrobe: On Dina: Shirt with Ribbon Detail and Sweater, Mango. Cropped Jeans, ZARA.

on Dash: Numbering Sweater and Skinny Jeans, ZARA Kids.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading