Sukses

Lifestyle

Tak Sanggup Bersihkan Barang yang Menumpuk, Jadikan Dekorasi Saja

Jakarta

Tahun 2016 dunia dekorasi interior telah dihiasi dengan gaya rancangan yang minimalis. Pemilihan warna monokrom serta lekak-lekuk sederhana nan tajam menjadi kunci utama. Interior yang bergaya a la skandinavian telah menjadi kiblat bagi para pecinta seni design interior. Di tahun ini, nampak gaya yang lebih ekstravagan mulai diincar oleh penikmat tata ruang. Perpaduan warna kontras, serta sejuknya warna hijau dari berbagai tanaman hias menjadi bumbu interior cantik yang kian digandrungi. 

Terdapat sensasi lebih segar hasil mencampur beberapa kain bercorak cantik serta berbagai tekstur yang diadu bersamaan. “Healthy Clutter” adalah trend terbaru yang memiliki keyakinan bahwa benda lama yang telah kita miliki sedari dulu dapat menjadi sumber harta karun, yang dapat menstimulisasi kreativitas kita dalam mendekorasi ulang ruangan agar tidak membosankan. Trend ini kurang lebih dipicu dari masalah utama banyak orang yang tidak sanggup harus menyingkirkan begitu banyak barang, yang tertumpuk, dengan alasan begitu banyak kenangan - salah satunya.

Koleksi hotwheels keren yang telah kita kumpulkan dari semasa kecil dapat dipajang dengan susunan warna gradasi di atas rak buku atau di sela-sela susunan buku sekalipun, selain menjaga memori masa kecil juga akan menambah estetika rak buku agar lebih hidup. Tak lupa bagi para travelers, pernah-pernik souvenir hasil dari menambah cap negara baru pada passport-mu bisa disusun dengan manis di meja ruang keluarga. 

Jangan buang sampah botol sisa wine perayaan tahun baru atau acara-acara istimewa lainnya, cuci bersih botol, taruh beberapa tangkai bunga lavender atau beberapa tangkai daun mint, selain menjadi riasan ruangan yang murah meriah, semerbak aroma menenangkan akan menemani kita rileks  bersantai di rumah.  If you’re not sure how to display your belongings, berikut Fimela pilihkan beberapa gaya dekorasi dengan gaya layered look tanpa terlihat terlalu penuh yang bisa di copy dan paste-kan di rumahmu. 

 

 

 

(Photo : Flipboard)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading