Sukses

Lifestyle

Ocean’s 8: Sandra Bullock, Rihanna, Cate Blanchet Jadi Penipu yang Stylish

Jakarta Tahun 2018 menjadi tahun yang dinanti bagi para pecinta film, pasalnya, deretan film box office akan meramaikan must watch list kita, salah-satunya adalah Ocean’s 8. Film keluaran Warner Bros  Picture yang menggarap sisi lain - dan lebih tepatnya disebut sebagai spin off - dari cerita trilogy Ocean’s eleven, twelve and thirteen yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, and Matt Damon ini menceritakan kisah seorang con artist (penipu, kasarnya) Debbie Ocean (Sandra Bullocks) adik dari Danny Ocean (george clooney) yang juga seorang pencuri professional, yang berusaha mengumpulkan beberapa rekan untuk membantunya membentuk satu tim untuk melakukan perampokan kelas kakap di suatu event Gala Dinner - yang kabarnya adalah Met Gala.

Selain lakon utama yang dibintangi oleh para akrtis hebat hollywood seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Sarah Paulson, Rihanna, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling dan Awkwafina, nama-nama panggung besar seperti Kim Kardashian dan Kendall Jenner juga dipilih sebagai kameo pada film yang sudah melakukan proses syuting di akhir tahun 2016 ini. Dengan setting lokasi yang glamor dan  dibintangi oleh perempuan-perempuan tangguh hollywood, Ocean’s 8 might be the ultimate girl-power spin off!

 

 

First looQ at #Oceans8 .... Coming summer 2018. 🕷🎱

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Beberapa waktu lalu, penyanyi Rihanna yang juga mendapat peran sebagai Nine Ball pada film yang disutradarai oleh Gary Ross ini memamerkan first look nya pada akun instagramnya. Terlihat pada foto tersebut para pemain yang berpose duduk manis di kereta cepat bawah tanah di kota New York. Sang lead actress Sandra Bullocks, terlihat duduk di urutan pertama dan disusul dengan deretan pemain lainya yang nampak strongly stylish.

Seperti Anne Hathaway dan Mindy Kalling yang  mengenakan leather coat berwarna merah dan hijau pekat yang stand out, Rihanna dan Helena Bonham yang mengenakan kacamata hitam memberikan kesan brave sekaligus misterious, serta Sarah Paulson yang duduk menyilangkan kaki cantik mengenakan boots super stylishnya. These women are surely ready to slay! Bagi para pecinta film yang sudah pernah menyaksikan Ocean’s trilogy pasti akan penasaran dengan versi perempuan ini. Namun mari bersabar karena film dengan genre komedi action ini akan tayang perdana pada 8 Juni 2018. Melihat foto yang diunggah oleh Rihanna ini, this movie is definitely worth to wait.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading