Sukses

Lifestyle

John Legend Bawa Keluarga Kecilnya Liburan Eksotis di Maroko

 

Jakarta Keluarga kecil John Legend, Chrissy Teigen dan putri mungil mereka yang hampir menginjakan usia 1 tahun, Baby Luna terlihat sedang asyik menghabiskan liburan di salah satu kota yang penuh dengan nuansa eksotis timur tengah, Marrakech, Maroko. Dari akun instagram penyanyi soul yang juga mengisi soundtrack Beauty and the Beast ini, terlihat beberapa foto kegiatan liburan yang seru. Dari mulai potret sang putri kecilnya sambil bermain dengan buku-buku bacaan, foto sang istri, Chrissy dan Baby Luna di depan pasar bumbu yang kaya dengan warna kontras yang cantik sampai beberapa saat lalu potret keluarga kecil itu sedang asyik berkendara menaiki unta di tengah padang pasir. What a holiday!

Pasangan yang sudah menjalin kasih sejak 2007 ini selalu terlihat penuh cinta di setiap kesempatan. Dari mulai penghargaan seperti Grammy sampai Oscar kemarin, Chrissy selalu tampil cantik dan setia mendukung sang suami sampai beberapa foto tak sadar kamera pasangan ini tertangkap selalu sedang dalam keadaan berbagi kasih dengan ciuman mesra. Dan kali ini, foto liburan keluarga di salah satu kota bergaya abad pertengahan yang terkenal dengan kontrasnya warna tekstil, pottery dan perhiasan a la timur tengah di akun Instagram John dan Chrissy membawa nuansa eksotis bagi siapapun yang melihat. 

 

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Liburan yang rasanya cukup pantas diambil, mengingat kesibukan John dengan La La Land (di mana dia menyanyikan soundtrack juga berakting) dan promo Beauty and The Beast juga melibatkan dirinya. It's a long overdue holiday. Nampaknya sekaligus menunggu Luna agar cukup aman dibawa dalam penerbangan panjang. 

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Ini memang bukan pertama kali-nya pasangan ini mengunjungi Morocco. Sebelumnya di tahun 2015 pasangan ini pernah merayakan ulang tahun John juga di Morocco. Namun, Liburan kali ini terasa lebih berwarna bagi pasangan yang memutuskan menikah di tahun 2013 ini, pasalnya sang putri kecil yang sedang lucu - lucunya Luna, berkesempatan untuk ikut dan menghabiskan liburan sebagai sebuah keluarga kecil yang manis. Well, Chrissy Teigen and John Legend sure now how to take a vacation! 

 

Camels

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading