Sukses

Lifestyle

Olahraga 11 Menit untuk Dapatkan Tubuh Supermodel ala Kendall Jenner

Jakarta Memiliki tubuh langsing super hot bak deretan model Victoria's Secret adalah impian setiap perempuan. Tak cukup dengan menjaga pola makan yang sehat pastinya, olah raga secara rutin juga menjadi kuncian untuk menggapai apa yang disebut-sebut dengan #bodygoals ini. Nama Kendall Jenner yang sibuk berlalu-lalang di peragaan busana para designer kelas dunia kian menjadi contoh tubuh idaman tersebut.

Semua perempuan pasti bertanya dan berharap untuk memiliki tubuh sehat, seksi nan ideal seperti Kendall. Luckily, beberapa waktu lalu, salah satu saudari dari klan Kadarshian-Jenner sisters ini membongkar rahasia fitness-nya dengan memamerkan sebuah video berisikan tutorial langkah gerakan olahraga yang simple seperti berbagai rangkaian plank, sit up, yang sebenarnya bisa dilakukan di mana saja, bahkan di kamar sekalipun karena hanya bermodalkan lantai yang empuk.

Video berdurasi 11 menit tersebut dipamerkan pada website resmi-nya. Tak hanya rahasia hidup sehatnya, Kendall membagikan segala interest, hobi dan current obsession-nya di website tersebut. Bila diperhatikan, sebenarnya website ini mampu dikatakan seperti sebuah wadah untuk para fans agar bisa mengulik kehidupan dan aliran gaya yang dicintai oleh dara cantik kelahiran 1995 ini. Well, it’s a good news for the kendall's fans out there!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading