Sukses

Lifestyle

Tanpa Goreng, Tanpa Rebus, Nikmati Sensasi Eksotis Kuliner Peru

Jakarta Peru, satu negara yang berada di bagian selatan benua Amerika yang memiliki ciri khas yang eksotis. Dari mulai tradisi adat yang masih kental, keragaman warna indah untuk busana tradisional sampai pada sajian kulinernya. Mendapatkan pengaruh dari beberapa budaya lain seperti Amerika latin dan Tiongkok mempengaruhi keberagaman cita rasa hidangan khas negara yang berbatasan dengan Ekuador ini. 

                                            The Peruvian Palate - Ceviche

Mungkin terbilang sulit rasanya bila ingin mencicipi hidangan Peruvian yang penuh cita rasa asli di Jakarta. Karena tak sembarang orang mampu memasak hidangan yang menggunakan bahan segar yang langsung dimasak tanpa melakukan proses penggorengan atau rebus ini. Bekerja sama dengan Kedutaan besar Peru, JW Marriott Hotel Jakarta mengadakan Peruvian Food Festival hingga 20 April nanti yang menghadirkan masakan otentik Peru yang dimasak langsung oleh Chef tamu Istimewa yang diterbangkan langsung dari Peru, Chef Eduardo Enrique Montes Traverso.

                                The Peruvian Palate - Olive Octopus

 Hidangan eksotis khas Peru ini bisa dinikmati sebagai santap makan malam di Sailendra Restaurant. Dengan hidangan makanan pembuka khas Peru seperti cholclo con queso, vainas salteadas, kentang coctel, sate ayam dan sate hati sapi. Sebagai hidangan utama, lomo saltado, speguetty huancaina, seco norteno dan aji de gallina.Sebagai penutup yang manis dari perjalanan kuliner Peru, suspiro de Limena adalah hidangan pencuci mulut karamel dan meringue lembut yang memanjakan lidah. Sebuah pengalaman menarik yang layak dicoba bagi para foodies ibukota. 

The Peruvian Palate - Lomo Soltado

 

(Photo Courtesy of JW Marriott Jakarta)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading