Sukses

Lifestyle

10 Food Blogger Tanah Air Wajib Follow di Instagram

Jakarta Fashion dan beauty sudah jadi topik utama yang bertaburan di Instagram.  Tak heran bila setiap buka Instagram, timeline akan dipenuhi dengan segala trend teranyar fashionista dan beauty addict. Well, if you need a break, coba follow beberapa food blogger. Tak perlu jauh jauh, Ibukota sendiri kini telah dibanjiri nama-nama food blogger dengan berbagai gaya masing-masing. Mata akan dimanjakan dengan foto aneka ragam menu santap yang menggugah selera. Dari mulai foto  pop-culture Rice Krispies treats, sampai gourmet grilled cheese and, yes, even the sweetest dessert, bisa memberi rasa baru pada timeline Instagram-mu.

Bukan sembarang foto makanan yang diunggah para food blogger ini, dengan teknik pengambilan gambar, serta riasan aksesori di sekitar makanan, menjadikan foto makanan ini punya nilai estetika. Jauh dari kata membosankan. Bila cinta dengan berbagai hidangan tradisional khas nusantara, akun Instagram @chubbytraveller dan @the.lucky.belly, @anakjajan, @bellyculinary serta @eatandcapture adalah rajanya. Ingin lihat rangkaian foto hidangan on plate berpadu dengan estetika ruang resto yang stylish? cek feed Instagram dari akun @nvicl, dan @yennymakanmulu, akan beri inspirasi untuk ambil foto saat lunch cantik di resto favorit. 

Tak ketinggalan, beberapa akun instagram seperti @myfunfoodiary dan @eatandtreats, @jechristy yang tawarkan feed makanan hits bersama dengan indahnya foto-foto pemandangan saat liburan. Don’t blame them if you start planing your vacation after seeing their feed. Semua food blogger ini memberikan ciri yang berbeda sesuai gaya masing-masing. Satu hal yang sama, semua makanan yang dipamerkan bukan hanya makanan hits yang ada di Ibukota, namun hidangan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Sosial media selain bikin ketagihan, juga membangkitkan sisi kreatif. Apalagi saat 'likes' dan engagement tinggi adalah sasaran kita. Semua food Instagrammer ini hampir bisa dipastikan learning by doing dalam memproduksi foto-foto makanan yang stylish. Ini juga membuktikan food styling adalah ilmu yang bisa dipelajari semua orang. Dan seiring waktu, dengan bantuan kamera yang bagus maka foto-foto makanan yang artistik bisa diwujudkan. Jangan sungkan untuk telusuri feed Instagram para food blogger ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk mulai karier sendiri jadi food blogger dan ramaikan dunia blogging tanah air.

 

(Pic via Instagram: @chubbytraveller , @the.lucky.belly, @anakjajan, @bellyculinary serta @eatandcapture , @nvicl , @yennymakanmulu, @myfunfoodiary , @eatandtreats, @jechristy )

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading