Sukses

Lifestyle

Akun YouTube Ini Ubah Lagu Hits Ariana Grande Jadi Bernuansa 80an

 

Jakarta Sejak launching pertama di tahun 2005, YouTube jadi satu web tujuan utama saat hendak mencari sumber video di Internet. Sampai detik ini rasanya jumlah pengguna dan penikmat video di YouTube sudah tak terhingga. Belum lagi fenomena YouTubers yang sedang hits dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Dengan segala kreativitas para pengguna, dan update terbaru tentang segala kabar berita dari seluruh dunia membuat YouTube tak pernah sepi dikunjungi para pengguna internet setiap hari. 

Meng-update lagu populer terbaru pun biasanya dilakukan melalui berselancar mengarungi YouTube. Satu yang menarik perhatian FIMELA beberapa waktu terakhir, salah satu akun YouTube bernama TronicBox. Memulai debutnya sejak April 2016, TronicBox merupakan satu akun yang menampilkan karya musik yang di-remake atau di-olah ulang. Namun bukan sembarang remake, musik yang diolah ulang adalah musik-musik hits masa kini, dan disulap menjadi musik tahun 80’an. Seru bukan ?

Lagu populer dari penyanyi papan atas seperti Ariana Grande, Dua Lipa, Rihanna, Katy Perry, Justin Bieber dan lainnya, disulap jadi lagu ala tahun 80’an. Dengan kreatifnya mengubah aransemen, tak heran bila akun YouTube asal Kanada ini berhasil di-subscribe 260 ribu pengguna YouTube lainnya. Bayangkan lagu up beat Dua Lipa bertajuk New Rules yang selalu berkumandang di radio, di-remix dengan nada up beat tahun 80an. Belum lagi visual yang ditawarkan, yakni foto para penyanyi yang diedit sehingga mereka pun jadi bergaya khas 80an, lengkap dengan leotards, glitter dan rambut sasak yang ikonik. Seru dilihat dan didengar.

Semua berbau 80an memang nampaknya menginvasi budaya pop saat ini. Dari fashion, sampai musik. Bahkan di Jakarta beberapa tempat hiburan mulai memutar musik-musik era 80 hingga 90an yang di-remix dengan nada lebih kekinian. 

 

(Pic : TRONICBOX YouTube)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading