Sukses

Lifestyle

Reaksi Gembira Royal Family atas Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

 

Jakarta Kabar baik di penghujung bulan November datang dari The Royal Family. Putra kedua dari Pangeran Charles dan Putri Diana yakni Pangeran Harry  baru saja bertunangan dengan Meghan Markle. Berita ini cukup mengejutkan bagi netizen dan warga Inggris khususnya. Mengingat relationship mereka tak terbuka kepada publik, alasannya? Mereka ingin fokus kenal lebih dekat satu sama lain tanpa diganggu pemberitaan media.

Lalu bagaimana reaksi The Royal Family khususnya keluarga terdekat? Ternyata Meghan Markle disambut dengan baik oleh keluarga Pangeran Harry. Padahal jika dilihat dari track record Meghan  berasal dari dunia hiburan dan seorang janda, tapi tentunya Pangeran Harry telah memberi tahu rencana pertunangannya kepada Ratu Elizabeth dan keluarga terdekatnya. Berikut ekspresi kebahagiaan dari The Royal Family yang dibagikan lewat sosial media twitter yang menyambut hangat atas pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Yang pertama mengumumkan berita bahagianya kepada publik adalah Pangeran Charles. Pengumuman tersebut lewat akun twitter resminya dengan kalimat yang menyenangkan: “ Pangeran Wales dengan senang hati mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle”. Kemudian disusul dengan twit berikutnya: Atas nama Pangeran Charles dan Istrinya mengatakan: "Kami sangat bahagia. Kami berdua senang. Kami berharap mereka akan sangat bahagia. "

Tak berhenti sampai di situ sang kakak Pangeran William dan Kate Middleton, yang dikenal sangat dekat pangeran Harry-  juga Meghan Markle mungkin sekarang. Mereka pun berbagi kebahagiannya: “Kami sangat gembira dengan Harry dan Meghan. Menyenangkan sekali mengenal Meghan dan melihat betapa bahagianya dia dan Harry bersama.”

Pertunangan ini tak mungkin terjadi tanpa restu dari Ratu Elizabeth tentunya, Pangeran Harry harus meminta restu dari sang nenek dan ini sudah direncanakan dari jauh hari. Akun twitter The Royal Family pun me re-tweet pernyataan Kate dan William dengan menambahkan: “The Queen and the Duke of Edinburgh are delighted for the couple and wish them every happiness.

 

Sambutan kebahagiaan pertunangan mereka tak hanya dari satu sisi saja, tapi juga dari keluarga calon mertua Pangeran Harry. Sebuah pernyataan dari Thomas Markle dan Doria Ragland, orang tua Meghan. “We are incredibly happy for Meghan and Harry. Our daughter has always been a kind and loving person. To see her union with Harry, who shares the same qualities, is a source of great joy for us as parents,”. “We wish them a lifetime of happiness and are very excited for their future together

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading