Star Wars The Last Jedi : Pangeran William dan Harry Kabarnya Jadi Figuran

Melida Rostika15 Des 2017, 11:00 WIB

 

Jakarta Sudah menduduki rating tertinggi bahkan sebelum tayang di bioskop, Star Wars The last Jedi jadi film yang wajib disaksikan akhir pekan ini. Tak perlu jauh-jauh, di Ibukota sendiri, hampir setiap bioskop menayangkan Star Wars The Last Jedi, bahkan setidaknya 2 theater atau lebih digunakan untuk menayangkan film yang paling ditunggu sepanjang tahun 2017 ini. 

 

Selain ceritanya yang semakin seru dan menegangkan, Star Wars The Last Jedi memberikan banyak kejutan. Di antaranya dengan turut sertanya duo beradik pangeran kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Pangeran William yang kabarnya jadi bagian dalam film tersebut. Tampak seperti bintang film sungguhan pada premiere Star Wars The Last Jedi Selasa lalu, keduanya ternyata adalah penggemar besar Star Wars, dan rela tampil walau hanya jadi cameo di film teranyarnya. 

Mungkin bagi yang telah menyaksikan film tersebut akan bingung, karena tak melihat keberadaan dua pangeran ini di scene manapun. Ternyata Pangeran Harry dan Pangeran William berperan jadi tentara putih Storm Trooper. Media film ternama The Hollywood Reporter menulis bahwa ada satu adegan dimana William dan Harry berbagi scene dengan karakter Finn (John Boyega), dan dua figuran lainnya (Tom Hardy dan Gary Barlow yang juga berperan sebagai storm troopers). Ini pun sudah dikonfirmasi oleh John Boyega sendiri, yang mengaku agak gugup harus berbagi scene dengan dua pangeran Inggris tersebut.

Jadi semakin penasaran, karena kedua storrm trooper tersebut sungguh tak mencurigakan, bahwa ada wajah Pangeran Harry dan Pangeran William di balik topeng putih legendaris tersebut. Kalau masih penasaran, mungkin harus cari nama mereka sampai kredit film usai. 

 

(pic : Hollywood reporter)