Sukses

Lifestyle

14 Destinasi di Jakarta untuk Makan Malam Natal Berkesan dengan Keluarga

Jakarta Tak terasa sudah berada di penghujung tahun, Hari raya Natal sudah di depan mata. Rencana habiskan waktu liburan bersama yang terkasih harus dimaksimalkan, karena setahun penuh jadwal kegiatan yang padat terkadang membuat kita jarang bersama keluarga. Sedang enggan menyiapkan hidangan di rumah, dan ingin lebih memanjakan seluruh anggota keluarga, tanpa harus sibuk memasak hidangan Natal yang istimewa? Pun kita kadang bingung, di malam seistimewa malam Natal harus masak menu apa saja, solusinya bisa dengan nikmati makan malam di berbagai resto dan hotel berbintang di Ibukota. Berikut pilihan FIMELA. 

 

 

Ritz Carlton 

Ingin coba sensasi makan malam Natal yang sedikit bergaya? Mungkin bisa pilih hotel satu ini. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengajak kita untuk meramaikan tradisi Natal dengan cara yang paling menawan, dikelilingi suasana putih yang penuh gaya sepanjang perayaan. Berbagai sajian kuliner di Restoran Asia dan Restoran Lobo di Ritz Carlton Jakarta, hadir memanjakan selera pecinta masakan Asia dan Western.

 

 

Sheraton Gandaria City 

Nikmati Christmas Eve Dinner dengan sajian hidangan buffet yang menggugah selera dari Anigre  Resto di Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta. Berbagai pilihan menu dari western, japanesesampai hidangan tradisional hadir untuk menghidupkan suasana malan natal sekeluarga. Nikmati dinner buffet, hanya dengan Rp 488.000++ perorang.  Anak-anak berusia 6 – 10 tahun mendapat harga spesial Rp 248.000++ perorang. Makan malam akan disajikan dari pukul 18:00 – 22:00 wib. yang lebih nikmat, harga tersebut sudah termasuk mulled wine. 

 

 

J.W Marriott 

Untuk perayaan Natal tahun ini, JW Marriott Jakarta telah menyiapkan serangkaian acara dan hidangan Asian cuisine yang memanjakan selera di Sailendra Restaurant. Selama sebulan penuh, rumah roti jahe ukuran sebenarnya dipasang di depan restoran dan lagu-lagu Natal akan menghibur tamu hotel menjelang hari raya Natal. 

 

 

Ecology 

Ingin merayakan hangatnya malam natal bersama keluarga sambil melakukan kegiatan amal? Mungkin dinner di Ecology bis ajadi salah satu pilihannya. Saat menyantap 3 Menu Set Course Western food yang lezat, para tamu akan dimanjakan dengan paduan suara anak-anak oleh Vocal Group Panti Asuhan Tanjung Barat. Cukup seharga IDR 250.000 ++ per orang untuk 3 Menu Set Course, kita sudah berpartisipasi untuk menyumbangkan 5% dari setiap pembelian yang akan disumbangkan ke panti asuhan. Sungguh menyenangkan bukan ?

 

Shangri-la 

Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan perayaan Natal dan Tahun Baru meriah sepanjang bulan Desember ini. Untuk berbagi kebahagiaan, Shangri-La Hotel telah menyiapkan parsel Natal (hampers). Hampers Classic tersedia dalam nuansa warna hijau dan putih, dengan beberapa ukuran dan variasi kue-kue kering. Hampers Premium juga tersedia dengan varian isi yang lebih lengkap seperti cokelat praline, kue-kue kering dan macaroon. Menu makanan istimewa tersedia di restoran prasmanan internasional SATOO dan restoran Italia Rosso pada tanggal 24 dan 25 Desember 2017 untuk jamuan Natal, serta 31 Desember 2017 untuk perayaan tahun baru.

 

Grand Hyatt 

Ingin cari Hampers atau pernak-pernik Natal untuk kerabat terdekat, coba mampir ke pasar Natal meriah di Grand Hyatt Jakarta. Tahun ini, untuk pertama kalinya, Grand Lobby akan diubah menjadi pasar Natal yang menarik, lengkap dengan pondok kayu tradisional, penuh dengan sajian musiman untuk dinikmati, pilihan pernak pernik Natal yang meriah, serta aneka hampers indah dari Amausaan Uji Matcha, Attarine, Banainai, Chef Tony's Popcorn, Clayze, Pusat Pembelajaran Dini, LEGO, mannaQueen, Miniapolis, Mitra Hadiprana, Otenta, Summer Petals , Tanamera Coffee, dan Yayasan KDM.

 

Grand Melia Jakarta 

Rayakan Natal dengan penuh kegembiraan ditemani sajian kuliner lezat seperti kalkun panggang tradisional, Barbeque Grill, Bar Seafood, Japanese & Asian favorites yang otentik dan tentu saja  dengan kejutan kehadiran Santa Clause untuk semua anak-anak, saat ditengah menikmati hidangan.Tersedia mulai 24 - 25 Desember 2017, Cafe Grand Via yang terletak di hotel Grand Melia Jakarta, bisa jadi pilihannya. 

 

Westin Jakarta 

Berikan percikan pada liburan tahun ini dengan pesta meriah di Seasonal Tastes, hotel Westin Jakarta. Nikmati buffet menu yang diciptakan khusus sepanjang musim perayaan yang menampilkan hidangan klasik musiman untuk malam Natal. 

 

Double Tree Jakarta 

Manjakan seluruh anggota keluarga di hotel Double Tree Jakarta, dengan pilihan menu makan malam Natal yang festive. Kenikmatan hidangan western berpadu dengan pilihan wine yang tepat hingga menciptakan pengalaman Christmass Dinner yang penuh sukacita. 

 

Four Season Hotel Jakarta

Untuk mengisi waktu keluarga yang menyenangkan, Palm Court Restaurant akan menyajikan buffet menu untuk makan siang dan makan malam, menawarkan puluhan pilihan hidangan lezat. Mulai dari potongan olahan ayam kalkun internasional, lelehan keju hingga stasiun pemotongan daging, dimana brigade dapur hotel akan memotong daging sesuai pesanan. Well, huge or tiny, it’s our choice!

 

Union Jakarta 

Rayakan Natal dengan hati yang gembira! Berkumpullah dengan teman dan keluarga tersayang dan nikmati Angus Beef Prime Rib w / Yorkshire Pudding, Creamed Corn & Bayam, Mashed potato, spesialisasi dari Head Chef Union Jakarta, Adhika Maxi.

 

Hotel Indonesia Kempinski 

Tidak ada yang membuat bulan Desember lebih seru daripada menyantap hidangan lezat di malam Natal dengan orang yan kita cintai! Nikmati biffet menu spesial Natal yang mewah di Signatures Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski. Satu kejutan manis yang diberikan pihak hotel, bila ajak si kecil yang berusia di bawah 6 tahun, si kecil bebas menyantap semua hidangan dengan gratis!

 

Artotel Thamrin Jakarta 

Ingin habiskan malam natal menyantap hidangan lezat sambil menginap? Well, penawaran menarik dari Artotel Thamrin Jakarta ini pasti sulit untuk dilewatkan. Bertajuk “Let It Snow” paket Natal tersedia untuk reservasi menginap semalam, 2 pax menu makan malam natal, 2 pax sarapan buffet menu.

 

 

The Gunawarman 

Menikmati berbagai hidangan lezat seperti Roast Buffet di malam Natal bersama keluarga tersayang, rasanya lebih sempurna bila diiringi alunan musik merdu. Di The Gunawarman Hotel, pengalaman makan malam Natal akan terasa lebih syahdu disertai penampilan Live Christmas Carol oleh Carol Voice & Christmas Jazz oleh Yarra Rai.

 

(pic: Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading