Sukses

Lifestyle

Usaha Kylie Jenner Kembali ke Tubuh Ideal Setelah Melahirkan, Buat Internet Kesal

 

Jakarta Setelah sembilan bulan menjauh dari media sosial, Kylie Jenner kini kembali meramaikan jagat internet, tentu saja dengan kontroversi lainnya. Dalam kurun waktu satu bulan, Kylie sudah dapatkan kembali bentuk tubuh ideal setelah melahirkan. Hal ini tentu saja ia pamerkan di media sosialnya. Beberapa video Snapchat berdurasi pendek, memperlihatkan Kylie tengah menghadap cermin, dan merekam keindahan bentuk pinggang mulus dan mungilnya, pasca melahirkan. Semua takjub, bagaimana bisa. 

 

#kyliejenner 1 month update 😍😍😍 #postbabybody

A post shared by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

 

Tak lama dari video tersebut beredar, Kylie memamerkan satu foto menggunakan satu ikat penggang kesehatan yang mengklaim mampu memperbaiki bentuk tubuh para perempuan setelah melahirkan, dalam kurun waktu yang cukup cepat. Satu yang buat Internet cukup kesal, dalam foto endorse produk tersebut, Kylie seolah menyarankan agar para ibu-ibu yang telah melahirkan, harus menggunakan alat tersebut agar tampak tetap cantik. Well, hal ini sarat akan isu body shaming yang tengah jadi sorotan banyak pihak di seluruh dunia. 

 Baca juga :

Koleksi Terbatas, Puluhan Boneka Barbie dalam Outfit Street Style yang Keren

Satu paket “Snap back” yang dimaksud Kylie terdiri dari sabuk yang mampu menghasilkan keringat, gel dingin pelangsing, sarung tangan pemijat untuk mengurangi selulit, teh detoks pinggang, dan pil yang mampu mengeluarkan cairan dalam tubuh. Semua produk yang kontroversial dan dipertanyakan secara ilmiah yang ditujukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat setelah kehamilan. Sungguh disayangkan, karena masih banyak pihak yang merasa masa kehamilan dan melahirkan adalah satu momen penting dan indah bagi perjalanan hidup seorang perempuan, bukan satu yang memalukan dan harus segera diperbaiki dengan berbagai alat pelangsing buatan. 

Baca juga :

The Squash, Kolaborasi Instalasi Desainer Fashion JW Anderson dan Seniman Anthea Hamilton

 (Pic: Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading