Grup Empat Orang Paling Terkenal dari Inggris Jaman Sekarang Bukan dari Dunia Musik

Stanley Dirgapradja28 Mar 2018, 14:00 WIB
Jakarta
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

 

Sebelum menjalin hubungan dengan Meghan Markle dan akhirnya bertunangan, Pangeran Harry nampak seperti obat nyamuk di hubungan William dan Kate. Third weeling at its best. Royal third wheeling. Apalagi saat ketiganya harus menghadiri agenda-agenda publik.

Tapi, dengan hubungan Harry saat ini bersama Meghan, terlebih antisipasi yang tinggi untuk pernikahan mereka bulan Mei 2018 depan, orang-orang mulai mengasosiasikan William, Kate, Harry dan Meghan sebagai Royal fab four. Dan kehadiran mereka sebagai kwartet terkenal dari Kensington pun semakin dinantikan.

 

Baca juga:

Beginilah bila outfit yang sama dipakai dua kepribadian yang berbeda

Berhijab, ini rahasia Laudya Cynthia Bella pertahankan wangi tubuh sepanjang hari

 

 

 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

 

Di era 60 sampai 70an, Fab Four dari Inggris adalah The Beatles yang beranggotakan John, Paul, George, Ringgo. Sekarang urusan nama depan itu berkesan lebih formal, lebih elegan. Bahkan sudah ada yang mendokumentasikan kehadiran royal fab four dari kerajaan Inggris ini di publik menjadi sebuah akun Instagram khusus. Pelan-pelan mudah menemukan mereka lewat hashtag #fabfour . Bukan hanya soal apa yang Kate atau Meghan pakai, tapi pesona mereka berempat sebagai sebuah satu kesatuan yang memang sangat memesona. We definitely love to see the life of the royals.